Browsed by
Category: Bumbu Dasar Memasak

Membuat Bumbu Sop Khas Banjarmasin yang serba Guna

Membuat Bumbu Sop Khas Banjarmasin yang serba Guna

Siapa disini penggemar soto banjar? Sup Ayam Kampung khas banjar? Sup Iga? Bubur Ayam? Mie Bancir? Mie Yamin? Hingga Bistik Khas Banjar? Angkat tangaaan… 🙋

Kalo anda salah satu penyuka makanan diatas dan penasaran dengan cara membuatnya maka Bumbu Sop ini adalah Bumbu Dasar yang wajib di stok dikulkas. Kayak akuu, aku nih hoby banget kalo masak itu ga perlu lagi bikin-bikin bumbu pake ngupas bawang lagi, ngulek lagi, nyuci lagi. Ribet yaw, Ribet. 

Lebih enak beli yang instan. Tinggal Cusss… Eh iya sih, tapi tetap beda ya.. Bedaaaa.. Rasanya sesuatu itu kalo bikin sendiri lebih berkesan dan cinta kita didalam masakan lebih masuk aja gitu. Hehe

read more

IBX598B146B8E64A