Wisata Kuliner di Kota Hujan, Jangan Sampai Lewatkan Kencana Park Bogor

Wisata Kuliner di Kota Hujan, Jangan Sampai Lewatkan Kencana Park Bogor

 

source:tribunnews.com

Sedang jalan-jalan di Kota Bogor? Bingung milih tempat wisata di Bogor? Datang saja langsung ke Kencana Park Bogor. Karena di tempat wisata yang berlokasi di Babakan, Bogor Tengah ini, kalian akan banyak menemukan seseruan, seperti berkebun, memelihara dan merawat tanaman. Tapi tidak hanya itu saja loh, ada satu hal yang pasti bikin kalian betah lama-lama di sini. Apakah itu?


Yap benar sekali! Kita sedang berbicara tentang kulinernya. Sudah menjadi rahasia umum jika kawasan Kencana Park ini dikelilingi cafe atau resto yang menawarkan kuliner dengan cita rasa nomor wahid. Penasaran? Ingin mencoba? Yuk langsung saja disimak beberapa rekomendasi kuliner yang ada di sana.


1. Rumah Cupcakes

source:cimanggubogor.com

Yang satu ini sangat rekomended bagi kalian yang suka makanan manis. Rumah Cupcakes berlokasi tidak jauh dari Kencana Park, tepatnya berada di jalan Sanggabuana. Tempat yang satu ini menawarkan aneka varian cupcakes. Tidak hanya rasanya yang lezat, aneka bentuk cupcakes yang lucu bisa juga kalian temui di sini. Oh iya, tempat makan minimalis ini juga menawarkan menu BBQ loh. 


2. Lasagna Gulung

sumber:ulinulin.com

Jika biasanya Lasagna adalah makanan panggang berlapis dengan aneka isian seperti daging dan sayuran, namun kota Bogor menawarkan Lasagna dengan ciri khas berbeda, yakni Lasagna gulung. Hmm pasti penasaran kan?


Ada 4 jenis Lasagna gulung yang ditawarkan, yaitu beef, tuna, kerang, dan ayam. Meskipun harga yang ditawarkan sedikit menguras kantong celana, tapi gak ada salahnya kan untuk sesekali mencoba.


3. Macaroni Panggang

sumber:kuliner-bogor.com

Kalau kuliner yang ini, sudah menjadi primadona warga lokal dan juga wisatawan yang datang ke Bogor. Masih terletak di kawasan Kencana Park, Macaroni Panggang selalu ramai dikunjungi. Tempat yang buka pada pukul 7 pagi ini memiliki menu macaroni yang menjadi idaman para pengunjung, yakni macaroni special.


Macaroni spesial diisi dengan jamur hioko dan smoked beef, ada juga pilihan ukuran yang bisa kalian pilih, mulai dari small, medium, hingga large. Jadi, untuk kalian yang hobi memanjakan lidah, wajib datang ke tempat yang satu ini.


4. Pia Apple Pie

sumber:myeatandtravelstory.wordpress.com

Lokasi Pia Apple Pie masih dalam kawasan Kencana Park Bogor, yang menjadi daya tarik tempat ini adalah semua menu makanan yang tersaji, dimasak tanpa menggunakan bahan pengawet. Kalian bisa menikmati aneka varian pie di sini, mulai dari pie tradisional hingga pie dengan cita rasa dan bentuk modern.

Untuk masalah harga, gak mahal-mahal banget kok. Harga yang ditawarkan mulai dari 9000 rupiah hingga yang paling mahal sekitar 80 ribu saja. Menarik kan.


5. Death by Chocolate and Spaghetti 

source:anekatempatwisata.com

Dilihat dari namanya saja tempat ini sudah unik. Berlokasi di jalan Ceremai, masih di kawasan Kencana Park Bogor, Death by Chocolate and Spagheti menawarkan beraneka macam sajian menu coklat. Selain itu, banyak juga varian menu pasta yang unik dan yang pasti jarang kalian temukan di tempat lain.

Menggunakan rumah tua sebagai tempat makan, menjadikan Death by Chocolate and spaghetti sangat nyaman bagi kalian yang ingin bersantai bersama keluarga sambil memanjakan lidah.

Sebenarnya masih banyak lagi kuliner khas yang ada di kawasan Kencana Park Bogor. Jadi, untuk mengetahui selengkapnya, langsung saja ajak teman dan keluarga tercinta untuk berkunjung ke tempat wisata di Bogor yang satu ini. Dijamin gak bakal nyesel dan merasa rugi deh.

Komentari dong sista

One thought on “Wisata Kuliner di Kota Hujan, Jangan Sampai Lewatkan Kencana Park Bogor

Komentari dong sista

IBX598B146B8E64A