Konsultasi Gigi Gratis di Masa Pandemi? Bisa!

Konsultasi Gigi Gratis di Masa Pandemi? Bisa!

“Ya ampun, gak bisa lagi dah ke dokter gigi hari ini. Udah 3x antri loh dari minggu kemarin” Keluh temanku saat itu

“Ya gimana juga ya, di masa begini dokternya juga jadi gak punya pilihan. Pasien musti dibatasi. Aku aja dari kemarin mau perawatan saluran akar, kudu berangkat satu jam lebih awal biar dapet nomor antrian”

“Ya tapi gimana dong aku kan mau konsultasi aja. Masa dipersulit banget..huhu”

Wait.. Konsultasi? Duh hari gini, semua serba online bisa dong!

Gak Percaya?

read more read more

Ingin Membeli Apartemen? Yuk, Pertimbangkan Hal-hal ini dulu!

Ingin Membeli Apartemen? Yuk, Pertimbangkan Hal-hal ini dulu!

“Menurut aku, yang namanya rumah itu adalah kebutuhan jangka panjang. Jadi, meski harus kredit yang penting diusahakan punya dulu”

“Iya ya betul banget. Tapi, kalau yang suaminya kerja pindah-pindah kayak aku.. Hmm.. Apa iya kudu punya rumah dulu ya? Kayaknya urgensi kebutuhan kami lebih ke mobil

read more read more

Review Scarlet Brightly Ever After Cream (Day and Night)

Review Scarlet Brightly Ever After Cream (Day and Night)

Dunia sedang heboh dengan produk scarlett. Gimana enggak? Artis-artis drakor pun turut memviralkan produk hits ini. Akupun, sudah 2x membeli produknya. Dari bodycare hingga facecare berupa serum dan facial wash. Nah, kali ini, aku punya produk scarlett lagi yang baru aja aku coba. Yaitu Day and Night Cream yang Brightening Series. 

Wow, excited gak nih sama 2 produk ini? Karena konon bisa mencerahkan kulit wajah dalam waktu 2 minggu. Yuk, baca review aku. 

read more read more

KISUBO: Rekomendasi Kolam Renang Kuat dan Aman Untuk Anak

KISUBO: Rekomendasi Kolam Renang Kuat dan Aman Untuk Anak

Anak lagi suka main air? Trus jadi pengen nyari kolam  untuk Anak? Jangan pilih produk sembarangan ya gaes. Karena ternyata, gak semua produk kolam anak di pasaran itu kuat dan nyaman dipakai. 

Eh, iya serius. 

Jadi, temen aku pernah beli kolam anak kan di marketplace. Kebetulan tuh kolam nongol di flash sale. Auto checkout dan jeng jeng.. 

Pas dateng ternyata kolamnya cm bisa buat sekali pake. Pasalnya, anaknya tuh aktif banget. Jadi dasar kolamnya itu agak sobek pas anaknya loncat-loncat di atasnya. Gak

read more read more

Pernikahan yang Sehat itu, Bagaimanakah?

Pernikahan yang Sehat itu, Bagaimanakah?

Bagaimana sih definisi pernikahan yang sehat? 

Apakah pernikahan bisa dikatakan sehat ketika suami istri terlihat kokoh finansial? 

Apakah pernikahan dikatakan tidak sehat ketika tidak kunjung memiliki anak? 

Dan apakah pernikahan bisa dikatakan sehat hanya dengan melihat senyuman? 

Pernikahan yang sehat itu bukan dilihat dari pandangan orang lain, tapi dirasakan

read more read more

IBX598B146B8E64A