Membuat Rendang Penuh Cinta dan Ceritaku Tentang Suka Duka Memasak

Membuat Rendang Penuh Cinta dan Ceritaku Tentang Suka Duka Memasak


Namanya Rendang. Masakan daging yang sangat populer di indonesia bahkan hingga ke luar negeri. Siapa saja tentu kenal dengan masakan fenomenal yang satu ini. Dan yah, hari ini aku harus mengakui bahwa aku baru saja satu bulanan ini benar-benar berhasil membuatnya. Sedikit memalukan memang untuk seseorang yang memiliki hobi masak sepertiku.
Hoby masak?
Iyes,

read more read more

Hans Christian Andersen-Pendongeng Inspiratif untuk Anak Penuh Imajinasi

Hans Christian Andersen-Pendongeng Inspiratif untuk Anak Penuh Imajinasi


“Sebenarnya, Apa cita-citamu sejak kecil?”
“Aku ingin seperti Hans Christian Andersen..” jawabku tertawa konyol kala itu.
Para teman-temanku mengernyitkan dahinya seraya berpikir lalu bertanya, “Siapa gerangan Hans Christian Andersen?”
Dan aku kala itu hanya menjawab, “Biar aku saja yang tau..”
***
Ya, Tidak banyak yang tau tentang Hans Christian Andersen. Kebanyakan remaja kutu buku kekinian saat itu hanya mengetahui penulis-penulis beken. Sebut saja JK.Rowling, dan siapa

read more read more

Ketika Topik Perkembangan Anak dijadikan Persaingan Sosial oleh Orang Tuanya

Ketika Topik Perkembangan Anak dijadikan Persaingan Sosial oleh Orang Tuanya

source image: bebesymas.com
“Anak aku udah bisa membaca, kemarin sejak umurnya 3 tahun dia udah bisa loh merangkai-rangkai huruf. Jadi pas TK ya bisa aja.. Alhamdulillah.. Emaknya gak pusing.. Hahaha.”
“Enak ya mak, dulu anak pertamaku juga gitu. Tapi yang adek ini beda banget sama kakaknya. Kakaknya dulu umur 4 tahun udah hafal surah macam-macam.

read more read more

Review Cheek & Liptint Wardah No. 01: Red, Set Glow

Review Cheek & Liptint Wardah No. 01: Red, Set Glow


Halo, mungkin semua sudah pada tau ya kalau wardah sudah mengeluarkan varian liptint. Iya, setelah kemarin ikut demam lipcream dari wardah.. sebagai pecinta produk lokal tentunya emak juga harus ikutan tau dan ikut mencoba donk liptint wardah ini.
Meski tergolong ‘masih langka’ dipasaran namun sekitar hampir 1 bulan yang lalu emak udah dapet

read more read more

Kelihatan Tua Walau Usia Masih Muda? Jangan Perparah Dengan Hal Ini Ya!

Kelihatan Tua Walau Usia Masih Muda? Jangan Perparah Dengan Hal Ini Ya!


“Umur belum menginjak 30 tahun, tapi kok suamiku terlihat lebih muda ya? padahal masih lebih tua dia deh 3 tahun..”
Familiar dengan kata-kata diatas? Tentu saja ya, apalagi buat para kalangan emak-emak yang sudah punya anak satu, dua bahkan tiga. Konon, para perempuan memang lebih cepat tua dibanding laki-laki apalagi jika sudah menikah. Beberapa faktor

read more read more

IBX598B146B8E64A