Lidah Bayiku Putih, Ternyata itu Jamur

Lidah Bayiku Putih, Ternyata itu Jamur


“Anaknya kok nangis terus tiap nyusu, jangan-jangan susunya gak enak..”
“Iya, mamaknya gak makan sayur kali..”
… Well, tapi ASIku keluar deras kok. PD aku kencang kok. Dan, haruskah aku memberitahu kepada seluruh dunia kalau aku setiap hari makan sayur?
Yah, cerita ini adalah cerita 3 bulan yang lalu. Seharusnya sih, aku menulis

read more read more

Yuk Coba Kuliner di Layar Seafood Jakarta.. Lezat, Mengenyangkan, dan Ramah Dikantong!

Yuk Coba Kuliner di Layar Seafood Jakarta.. Lezat, Mengenyangkan, dan Ramah Dikantong!

Hari gini siapa sih yang gak suka sama Seafood? Kalau enggak suka paling-paling nih ada riwayat alergi atau enggak ngerti kalau seafood itu makanan laut. Malah mengira itu ‘siput’ seperti anakku Farisha dulu, hmm.. Ada yang sama? Haha
Iya, Kenyataannya.. makanan laut atau seafood memiliki banyak peminat dan pasti selalu dicari oleh orang-orang yang sedang mencari rekomendasi makanan lezat. Makanan laut atau seafood memang sudah terkenal akan kelezatannya, akan tetapi memiliki harga yang relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan daging ayam.

read more read more

Jual Mobil Bekas Hanya dalam Waktu Satu Jam? Bisa Banget

Jual Mobil Bekas Hanya dalam Waktu Satu Jam? Bisa Banget

“Jual aja sudah mobil piyan tuh, napa di gudang ketiya kada dipakai-pakai jua”
Artinya: Jual aja deh mobilnya, daripada bikin sesak gudang karena enggak dipakai juga.
Itulah omelan Mamaku pada Abah setiap kali aku pulang kampung. Ah, setiap kali pulang kampung selalu itu-itu saja yang aku dengar. Kadang lucu juga melihat Mama dan Abah bertengkar hanya karena urusan sepele begini. Moment pertengkaran ini kadang aku rindukan juga sih karena kalau Mama dan Abah sudah bertengkar itu terasa hidup saja rumahnya (anak macam

read more read more

ASI Sulit dipompa? Bagaimana Solusinya Ya?

ASI Sulit dipompa? Bagaimana Solusinya Ya?


Entah sudah keberapa kalinya Humaira menangis saat menyusu padaku. Anak keduaku ini memang agak berbeda urusan ASI. Ya, tidak seperti anak pertama yang senang sekali menyusu padaku. Anak keduaku ini frekuensi menyusunya sangat sedikit. Bahkan, hampir tidak pernah meminta susu padaku.
Padahal, sejak awal lahir Humaira sangat senang menyusu.

read more read more

Berbagai Suplemen untuk Ibu Hamil yang Wajib diketahui

Berbagai Suplemen untuk Ibu Hamil yang Wajib diketahui


“Kalau Hamil tuh harus banyak makan, itu yang butuh asupan gizi kan dua mak.. Bukan satu aja”
“Harus Minum Suplemen Ekstra supaya janinnya tumbuh sehat..”
Dan akupun membenarkan hal itu. Hmm, benar juga ya. Enggak bisa dipungkiri sih kalau ibu hamil memang membutuhkan asupan vitamin dan suplemen ekstra. Karena sebagai Ibu Hamil tentunya Nutrisi

read more read more

IBX598B146B8E64A