Kenapa Teori Konspirasi Covid 19 Bisa Tumbuh Subur di Indonesia?

Kenapa Teori Konspirasi Covid 19 Bisa Tumbuh Subur di Indonesia?

“Covid? Bull*hit lah.. Semua yang masuk rumah sakit dibilang covid semua..”

“Udah 3 bulan ini aku aktivitas normal. No masker. No jaga jarak. No cuci tangan. Liat deh, aku sehat-sehat aja.. “

“Masker adalah simbol berbudakan”

“F*ck WHO.. Jangan mau dibodohin Elite Global.. “

“Target utama covid 19 ini adalah melumpuhkan ekonomi negara-negara

read more read more

Sering Cemas dan Pegal saat Menyusui kala Pandemi? Ini Solusinya!

Sering Cemas dan Pegal saat Menyusui kala Pandemi? Ini Solusinya!

“Bisa gak tahun 2020 ini diloncatin aja? Sumpah capek banget ngejalanin tahun ini.. “

Ucapku ketus sambil meletakkan keranjang belanja pagi itu. 

Ya.. Pagi itu aku sedang sangat kesal. Bisa dibilang aku sedang PMS. Belum lagi si bayi yang menyambutku dengan tangisan pasca berbelanja kebutuhan rumah keluar. Bergegas aku masuk ke

read more read more

Gigi Seri Patah Akibat Kecelakaan, Bagaimana Mengatasinya?

Gigi Seri Patah Akibat Kecelakaan, Bagaimana Mengatasinya?

Oppa! Kamu kenapaaa? Jatuh dari mana? Kecelakaan atau kelahi ngerebutin akuh? 

Plaaak (Mukul Muka..Sadar Woy!)

*Mon maap anaknya lagi kegeeran bentar ya.. 🤣

Oppa Kim Soo Hyun baik-baik aja kok, jangan gempar dulu. Ini bukan cerita tentang dia kok. Ini cerita tentang aku.. Hahaha.. 

Inget cerita bibir sobek aku yang dijahit pasca kecelakaan kemarin? 

Yup, ini seri lanjutannya. Seperti janjiku

read more read more

5 Hal Sederhana ini dapat Meminimalisir Potensi Menjadi Carrier Covid 19

5 Hal Sederhana ini dapat Meminimalisir Potensi Menjadi Carrier Covid 19

New normal sudah berjalan beberapa minggu. Beberapa sektor ekonomi sudah mulai dibuka. Negara-negara didunia termasuk indonesia tidak punya pilihan lain selain melakukan new normal untuk memulihkan kembali siklus ekonomi. Beberapa orang yang awalnya memilih #dirumahsaja selama beberapa bulan pun akhirnya terpaksa untuk berkerja. 

Ya.. Karena tidak mungkin bukan dengan hanya di rumah saja

read more read more

Pengalaman Menjahit Bibir yang Robek Pasca Kecelakaan

Pengalaman Menjahit Bibir yang Robek Pasca Kecelakaan

Serem amat judul blogpost kamu win? 

Well, menulis judulnya saja sudah membuatku merasakan lagi kejadian 2 minggu yang lalu itu. Apalagi kalian yang baru membaca, pastinya bingung.. Kok bisa bibirnya dijahit? Bukannya foto-foto di instagramnya update mulu.. Wkwk.. *narsis sekali aku ya. 

Tapi serius, ini bibir genks yang dijahit. Bukan kulit biasa, apalagi baju. Bukan. 

Sebuah

read more read more

IBX598B146B8E64A