Berdamai dengan GTM? Bisa Kok!

Berdamai dengan GTM? Bisa Kok!

“Humaira.. Sedikit lagi sayang…hayuk yuk… Aaaaaa”

Kurang lebih, beginilah kegiatanku selama satu bulan ini. Dalam waktu 3 kali sehari berputar-putar di rumah sambil mengejar Humaira yang merangkak dan menyuapinya. Jangan tanya berapa jam waktuku terbuang untuk ini. Satu kali makan.. Aku harus mengorbankan satu jam lebih waktuku yang berharga. Belum lagi kalau Humaira memuntahkannya..

Belum lagi.. Setumpuk

read more read more

Pengalaman Menjaga Asupan Zat Besi di 1000 Hari Kehidupan Pertama Buah Hatiku

Pengalaman Menjaga Asupan Zat Besi di 1000 Hari Kehidupan Pertama Buah Hatiku

“Mama bingung deh pah.. Kenapa ya tiap hamil itu bawaannya pusing kalau sudah jam siang begini. Padahal mama gak pernah mual kalau hamil.. ““Mood swing aja kali mamah tuh..”“Duh, mana ada hubungannya mood swing sama pusing.. Beda lah paah”“Buktinya kalau dibawa ngemall langsung enggak pusing.. “Yaelah.. Papah.. Gubrak deh.. Hahahaha

Sering Pusing dalam 2 kali Kehamilan, Ada

read more read more

Rencana Liburan ke Yogyakarta dengan Traveloka Xperience

Rencana Liburan ke Yogyakarta dengan Traveloka Xperience


Yogya.. Entah kenapa menurutku kota ini punya daya tarik tersendiri. Jujur, aku cuma pernah sekali saja sih ke yogya. Itupun juga tidak lama, hanya ikut membersamai suami saja ketika studi tour bersama mahasiswanya. Tapi kesan yang diberikan kota ini begitu aku rindukan. Bukan saja suasananya yang nyaman. Namun juga tempat

read more read more

IBX598B146B8E64A