Aku dan Teman Imajinasiku

Aku dan Teman Imajinasiku


Mereka berkata bahwa masa kecil seseorang akan mempengaruhi 50% karakternya saat dewasa. Dan hari ini, aku ingin bercerita..
Masa kecilku tak seperti kebanyakan anak pada umumnya
Bukan..
Aku bukanlah seorang tarzan yang hidup dihutan sebatang kara dan berteman dengan gorilla maupun monyet-monyet.
Bukan pula seorang anak yang hidupnya sebatang kara tanpa teman dipanti asuhan.
Bukan

read more read more

9 Topik Obrolan Sensitif yang berpotensi menyebabkan Mommy War

9 Topik Obrolan Sensitif yang berpotensi menyebabkan Mommy War


Berekspresi memang merupakan salah satu kebutuhan batin seorang perempuan. Tanpa berekspresi, hidup perempuan tentu akan terasa hampa. Wujud dari ekspresi itu sangat bervariatif. Sebagian berekspresi melalui foto, sebagian dengan bernyanyi, sebagian melalui tulisan, sebagian lagi lebih menyukai berbicara.
Untuk menuangkan ekspresinya biasanya seorang perempuan lebih menyukai keberadaan pendapatnya di sebuah

read more read more

Valentine Remaja vs Valentine Emak-Emak

Valentine Remaja vs Valentine Emak-Emak


“Mama, kenapa di super market sekarang banyak Coklat berbentuk hati?” celoteh anak saya sore itu.
Tentu saya tidak memperdulikannya. Yah, untuk apa dijelaskan jika samping kiri kanan ada kasir dan pengunjung lain. Jikapun pertanyaan itu di jawab sudah tentu pertanyaannya akan beranak pinak. Tidak ada habisnya meladeni pertanyaan anak berumur 4 tahun

read more read more

Anak Pemilih dalam Berteman? Wajarkah? Apa Dampaknya?

Anak Pemilih dalam Berteman? Wajarkah? Apa Dampaknya?


Ada tidak sih emak-emak yang suka bertanya-tanya, “Kok anak saya mainnya sama itu itu melulu ya?”
“Kok kalau ditempat ramai dia nempel sama aku aja?”
“Kok kalau disuruh deket sama si anu dan si anu dia ga mau ya?”
“Wajar tidak ya jika anak saya pemilih dalam berteman?”
“Apa sifatnya itu tidak akan mempengaruhi adaptasinya nanti di

read more read more

Resep ‘Wadai Untuk’ : Rotinya Urang Banjarmasin

Resep ‘Wadai Untuk’ : Rotinya Urang Banjarmasin


“Wadai Untuk Apaan? Untukmu? Untukku”
“Namanya ‘Untuk’ bukan untukmu-untukku”
“Itu serius namanya ‘Untuk’ ? Siapa yang kasih nama sih?”
“Ya siapa lagi kalo bukan ‘Urang Banjar’” 😅
“Emangnya gimana sih rasanya Wadai Untuk itu?”
(Ngeliatin Wadai Untuk)
“Oalaaaah.. Ini sih namanya Roti Goreng Mbak Yuuu…”
“Coba deh rasain dulu.. Ada yang beda loh dari Roti Goreng”
????
***
Ya, itu dia

read more read more

IBX598B146B8E64A