7 Cara Meminimalisir Masalah Gigi Keluarga Saat Pandemi

7 Cara Meminimalisir Masalah Gigi Keluarga Saat Pandemi

“Ma, Gusi Pica kayaknya bengkak deh Ma..” Pica masuk ke kamarku dan mengeluhkan gusinya yang bengkak. 

“Coba sini mama lihat..”

Dan kulihat gusi dibagian gerahamnya membengkak. Akupun langsung sok mendiagnosa instan dan berkata, “Ini gigi yang mau tumbuh.. Musti sering-sering gosok gigi supaya gak masuk kotoran..”

“Jadi gak perlu ke dokter gigi ya

read more read more

Social E-commerce bersama PT Komunitas Cerdas Indonesia

Social E-commerce bersama PT Komunitas Cerdas Indonesia

“Pakeeet”

Teriakan kurir siang itu membuatku bersemangat menuju ke depan rumah. Sembari mempersiapkan uang, suamiku yang sedang duduk santai di ruang tamu ber’ehm’ sambil berkata..

“Belanja apa lagi Ma?”

Akupun cengengesan sambil berkata, “Belanja Masker Pah..”

“Beli masker pun onlen? Kan di depan komplek rumah banyak yang jualan..”

“Anu.. Mumpung lagi promo dan gratis ongkir Pah.. Hehe..”

Bisnis Zaman Now tanpa Internet? Gimana Nasibnya? 

“Ish, sesekali belilah jualan para tetangga sekitar. Jangan beli onlen terus..” Obrolan kembali berlanjut ketika aku dengan sumringah membuka paket. 

“Kalo keluar rumah pastilah

read more read more

Rekomendasi Kampus Swasta Murah Tapi Berkualitas

Rekomendasi Kampus Swasta Murah Tapi Berkualitas

Ehm, ada yang lagi nyari kampus swasta murah? 

Tenang aja, saat ini cukup banyak kok universitas swasta berkualitas dengan biaya kuliah terjangkau. Pastinya ini sangat cocok bagi kamu yang tidak lolos melalui jalur SNMPTN maupun SBMPTN. Kek emak dulu.. *eh

Seperti yang diketahui, untuk bisa masuk ke kampus negeri dengan jalur SNMPTN atau SBMPTN bukan hal yang mudah. Bahkan ada sebagian universitas negeri yang sangat sulit untuk ditembus karena persaingan ketat dan terbatasnya bangku yang disediakan. Hiks

Masuk Kampus Swasta, Kenapa Enggak? 

Hmm.. Jika

read more read more

Nyoba Pelatihan Prakerja dari Skill Academy, Kenapa Enggak?

Nyoba Pelatihan Prakerja dari Skill Academy, Kenapa Enggak?

Akhir-akhir ini ada gak sih yang ngerasa kalo ternyata pekerjaan yang paling gampang dilakuin itu ternyata adalah pekerjaan yang fleksibel. Yang mana di rumah oke banget ngerjain, sambil jalan-jalan juga hayuk. Dan lebih enaknya lagi kalo bisa dilakuin sambil menyusui anak atau sambil nonton drakor. Wah, jenis pekerjaan apakah gerangan? Pekerjaan yang lagi trending gaes. Namanya pekerjaan #dirumahAja.. Haha. 

Ada loh jenis pekerjaan demikian. Kamu yang punya minat di bidang IT misalnya, bisa banget belajar pemrograman. Skill ini sangat diminati dalam

read more read more

IBX598B146B8E64A