Pengalaman Menjahit Bibir yang Robek Pasca Kecelakaan

Pengalaman Menjahit Bibir yang Robek Pasca Kecelakaan

Serem amat judul blogpost kamu win? 

Well, menulis judulnya saja sudah membuatku merasakan lagi kejadian 2 minggu yang lalu itu. Apalagi kalian yang baru membaca, pastinya bingung.. Kok bisa bibirnya dijahit? Bukannya foto-foto di instagramnya update mulu.. Wkwk.. *narsis sekali aku ya. 

Tapi serius, ini bibir genks yang dijahit. Bukan kulit biasa, apalagi baju. Bukan. 

Sebuah

read more read more

Tips Mengajari Si Kecil Belajar Makan Mandiri

Tips Mengajari Si Kecil Belajar Makan Mandiri

‘Pokoknya anak kedua ini harus sukses perkara makan!’

Itulah tekad kuatku sejak Humaira sudah berumur 6 bulan. 

Bukan tanpa alasan aku memiliki tekad kuat seperti itu. Alasan utamanya adalah anak pertamaku dahulu bisa dibilang gagal teredukasi soal makan. Bayangkan saja, anak pertamaku ASI ekslusif selama satu tahun. Dan tahun berikutnya dia hanya suka makan cemilan

read more read more

Tunda Ke Dokter Gigi Saat Pandemi Corona? Bagaimana Nasib Masalah Gigi Keluarga Kami?

Tunda Ke Dokter Gigi Saat Pandemi Corona? Bagaimana Nasib Masalah Gigi Keluarga Kami?

“Dokter Gigi langganan kita tutup sejak 1 bulan yang lalu ya.. “

“Iya, sejak Dokter Gigi ‘xxxx’ meninggal karena corona kemarin banyak beberapa praktik Dr Gigi yang tutup.. “

“Sekarang kalau sakit gigi musti ditahan-tahan dulu ya.. “

“Iya.. Kecuali sakit tak tertahankan.. “

“Kek gimana tuh?”

“Gimana ya? Sampe gak bisa tidur mungkin?”

Ah entahlah.. Seumur hidup aku belum pernah

read more read more

Omo Cupra Silk Facial Mask, Sheet Mask Kekinian yang Bikin Emak Nagih

Omo Cupra Silk Facial Mask, Sheet Mask Kekinian yang Bikin Emak Nagih

“Sejak kapan kamu addict pakai sheetmask win?”“Sejak nonton drama korea lah”😂😂😂😂

Tapi serius, dulu aku menganggap makai sheet mask itu ‘B’ aja. Karena selain rata-rata sheet mask harganya mahal, penggunaan sheet mask juga kunilai kurang efisien. Bagaimana tidak? Cuma bisa buat sekali pakai kan? Gerutuku. 

Karena itu, cukup sekali lah

read more read more

11 Pembelajaran Berharga Dalam Drama The World of The Married

11 Pembelajaran Berharga Dalam Drama The World of The Married

“Yang janjinya bulan puasa fokus ibadah.. Bok ya nonton drakor lagi”

Haha.. 

Hihi.. 

Huhu.. 

Ya gimana ya. Sesungguhnya bukan tema tentang perselingkuhannya yang membuatku tertarik untuk menonton. Selingkuh mah sudah merupakan hal biasa di kalangan kita bukan? Apalagi film selingkuh, poligami dsb. Ah, sudah biasa sekali. Ikan terbang saksinya. *eh

Yang membuatku tertarik untuk menonton film ini adalah tentang psikologis

read more read more

IBX598B146B8E64A