Ketika Topik Perkembangan Anak dijadikan Persaingan Sosial oleh Orang Tuanya

Ketika Topik Perkembangan Anak dijadikan Persaingan Sosial oleh Orang Tuanya

source image: bebesymas.com
“Anak aku udah bisa membaca, kemarin sejak umurnya 3 tahun dia udah bisa loh merangkai-rangkai huruf. Jadi pas TK ya bisa aja.. Alhamdulillah.. Emaknya gak pusing.. Hahaha.”
“Enak ya mak, dulu anak pertamaku juga gitu. Tapi yang adek ini beda banget sama kakaknya. Kakaknya dulu umur 4 tahun udah hafal surah macam-macam.

read more read more

Review Cheek & Liptint Wardah No. 01: Red, Set Glow

Review Cheek & Liptint Wardah No. 01: Red, Set Glow


Halo, mungkin semua sudah pada tau ya kalau wardah sudah mengeluarkan varian liptint. Iya, setelah kemarin ikut demam lipcream dari wardah.. sebagai pecinta produk lokal tentunya emak juga harus ikutan tau dan ikut mencoba donk liptint wardah ini.
Meski tergolong ‘masih langka’ dipasaran namun sekitar hampir 1 bulan yang lalu emak udah dapet

read more read more

Kelihatan Tua Walau Usia Masih Muda? Jangan Perparah Dengan Hal Ini Ya!

Kelihatan Tua Walau Usia Masih Muda? Jangan Perparah Dengan Hal Ini Ya!


“Umur belum menginjak 30 tahun, tapi kok suamiku terlihat lebih muda ya? padahal masih lebih tua dia deh 3 tahun..”
Familiar dengan kata-kata diatas? Tentu saja ya, apalagi buat para kalangan emak-emak yang sudah punya anak satu, dua bahkan tiga. Konon, para perempuan memang lebih cepat tua dibanding laki-laki apalagi jika sudah menikah. Beberapa faktor

read more read more

Berkunjung ke Kalimantan Selatan? Jangan Lewatkan Keindahan Pulau Pinus yang tersembunyi ini

Berkunjung ke Kalimantan Selatan? Jangan Lewatkan Keindahan Pulau Pinus yang tersembunyi ini


“Indonesia itu luas! Jangan di rumah terus!”
Itulah kata-kata salah seorang temanku saat tak sengaja membaca statusnya. Ia adalah seorang traveller yang tentunya hoby sekali jalan-jalan. Melihat berbagai foto-foto serta tulisan pengalamannya dalam jalan-jalan kemana saja tentu telah membuatku iri. Hei, kalau aku sudah kemana saja? Mungkin, bagian bumi yang pernah kupijak hanyalah

read more read more

Anak Perempuanku di-Bully lagi dan lagi, Aku harus Bagaimana?

Anak Perempuanku di-Bully lagi dan lagi, Aku harus Bagaimana?

source image: list.com
“Farisha kenapa? Kok sendirian mana temannya?” Tanyaku sambil menghampiri Farisha yang bermain ayunan TK sendirian kala jam istirahat di sekolahnya tiba.
Tanpa tertahan lagi, air mata Farisha langsung tumpah sambil memelukku. Ia kemudian berkata, “Teman Farisha gak mau temenan sama Farisha Ma..”
Aku langsung menoleh kearah 3 teman ‘sekelompoknya’. Sambil menuntun tangan

read more read more

IBX598B146B8E64A