Acer Day 2018 di Banjarmasin: Innovasi terbaru Laptop Acer Kekinian untuk Generasi Milenial

Acer Day 2018 di Banjarmasin: Innovasi terbaru Laptop Acer Kekinian untuk Generasi Milenial

“Hari gini perempuan gagap teknologi? Apa kata dunia?”

Siapa yang pernah dengar sindiran diatas? Yah, aku rasa semua perempuan mungkin pernah dikritik dan disindir demikian karena tidak ‘melek’ dengan perkembangan teknologi. Apalagi, untuk perempuan yang termasuk dalam generasi milenial. Sepertinya jika kita ketinggalan teknologi itu, seakan-akan berada dalam kelompok ‘kurang pergaulan’. Betul? Hihihi

Sudah bukan hal biasa, para perempuan ‘zaman now’ memanfaatkan teknologi untuk berkembang dan meningkatkan passionnya. Ada yang berprofesi sebagai pedagang online, design grafis, editor, influencer, endorser, hingga penulis dunia maya atau biasa disebut blogger. Semua profesi diatas merupakan profesi yang sangat membutuhkan teknologi. Apalagi, perempuan zaman now terkenal dengan mobilitas yang cukup tinggi sehingga sangat membutuhkan teknologi ‘kekinian’ yang mendukung profesi mereka.

Sebenarnya obrolan tentang teknologi cukup sering menghiasi percakapan di grup Female Blogger Banjarmasin-salah satu komunitas blogger yang aku geluti. Mulai dari Handphone canggih, camera canggih yang bisa mendapatkan gambar jernih dan tajam hingga Laptop pendukung untuk menunjang hoby menulis kami. Obrolan panjang ini selalu menyita perhatian dari para member. Hmm.. apalagi kalau sudah membicarakan diskon. Yah, you know what happen.. 😂

Acer Day 2018 di Intro Bistro-Tree Park Banjarmasin

Tak perlu berpikir dua kali ketika kami menerima undangan dari acer untuk event ‘Acer Day’ pada tanggal 16 Juli 2018 di Intro Bistro-Tree Park Banjarmasin. Kami para member Female Blogger Banjarmasin (FBB) langsung berebut untuk bisa mengikuti undangan dengan peserta terbatas tersebut. Yah, bagaimana tidak? Kami kan para Blogger Perempuan. Kami selalu update mengenai perkembangan teknologi. Kata siapa hanya laki-laki yang berkaca-kaca saat mendengar teknologi terbaru. Kami para perempuan juga tak kalah bersemangat apalagi saat mendengar di event ini ada diskon dan doorprize. Kami berdiri paling depan dalam hal ini. Hahaha.

Ada satu kursi panjang dibagian depan acara. Tanpa pikir panjang kami semua langsung menempatinya. Alasannya? Supaya mendapatkan cukup perhatian, dapat memperhatikan materi dengan jelas dan yah.. mungkin saja wajah kami cukup menyenangkan untuk mendapatkan doorprize. 😅

Acer day tahun ini mengusung ‘musik’ sebagai tema utama. Acer mengajak kita para generasi milenial untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy, dan innovative.

Acer Day sendiri sudah berlangsung dalam periode 16 Juli-30 September 2018 dimana pembeli juga akan mendapatkan voucher belanja (fashion brand) atau free office 365 selama 1 tahun.

Acer Day dimeriahkan lagi loh dengan program Acer Day Lucky Draw dengan hadiah utama fun trip ke luar negeri atau hiburan konser musik internasional di Singapura

“Di acer Day tahun ini, kami memanjakan seluruh pelanggan kami dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaik ditahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain ekslusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai dari Rp. 6 jutaan.” – Nino Wirawan, General Manager Sales Acer indonesia.

Nah, Penasaran dengan Swift 3 Acer Day Edition ini? Berikut ulasan tentang produk ini ya…

Swift 3 Acer Day Edition, Laptop Tipis Ringan Harga Mulai Rp 6 Jutaa

Apa sih yang unik dari Acer Day kali ini? Ini dia, kehadiran Swift 3 Acer Day Edition dengan tiga warna elegan dan sleek. Warna ini belum ada dipasaran sebelumnya loh, yaitu warna blue, pink, dan silver.

Nah, laptop seperti ini merupakan laptop yang sangat pas buat para generasi milenial seperti kita? Apa pasal? Karena laptop ini tipis, designnya keceh, dan ringan dibawa. Saking ‘lucuk’ nya kami berebutan loh untuk berfoto bareng si pink cantik nan ramping ini. Siapa yang dapat giliran pertama berfoto dengan laptop tipis keren ini? Pastinya aku dong. Hahaha.. 😂

Swift 3 Acer Day Edition ini dilengkapi dengan spesifikasi terbaik seperti intek Core i3, Windows 10 Home, dan 1TB HDD. Nah, dengan spesifikasi lengkap begini kalian tau harganya? Sangat kompetitif loh dipasaran, mulai Rp. 6 jutaan rupiah saja. (Cuss ya bikin mata berkaca-kaca ke para suami masing-masing..🙈)

Eh, kamu dari dari nyurcol tentang produk Acer buat cewek melulu tau.. Buat para cowok mana? Cowok generasi milenial kan ga suka pink-pink langsing sok cute begitu. Sukanya yang berbau gaming.

Hei, tenang saja kalian para lelaki milenial yang hoby gaming.. Acer juga punya inovasi terbaru lohh… Ini diaa..

Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8

Rangkaian lini gaming series punya acer ini diklaim sebagai the best in class menurut performa dan harganya. Nitro 5 Intel Core Generasi ke-8 ini hadir dengan spesifikasi khusus untuk para gamers dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan rupiah.

Tersedia juga loh varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA Geforce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp. 17.499.000. Menurut saya, untuk ukuran laptop gaming, inovasi terbaru ini termasuk dalam laptop gaming murah dan dapat bersaing dipasaran.

Penambahan Predator Warriors Baru

Acer Indonesia punya tambahan keluarga baru loh, yaitu Predator Warriors.

Aku suka dengan namanya.. ‘Predator’, menurutku nama ini sangat memancing rasa keingintahuan konsumen. Tidak seperti Swift 3, Predator Warrior ini memiliki body yang lumayan berbobot. Laptop ini didesain khusus agar tidak panas dan tetap oke walau sangat lama dipakai gaming.

Kenapa? Karena fungsinya dan target marketnya adalah para gamers yang ingin berlama-lama bermain game di laptopnya. So, Yes, this is special for you Gamers!

Nah, buat kamu-kamu yang mengaku generasi Milenial, udah gak zaman mencari laptop dengan spesifikasi biasa saja. Mulailah beralih ke inovasi yang lebih canggih dan trendy.

Karena perubahan itu.. Kita yang memulainya. So, tunggu apa lagi? 😊

Komentari dong sista
6 Shares

9 thoughts on “Acer Day 2018 di Banjarmasin: Innovasi terbaru Laptop Acer Kekinian untuk Generasi Milenial

  1. Hahaha, bener banget mba meski para perempuan kita pasti selalu update tentang teknologi dong.

    Bener-bener bikin racun, laptopnya jadi pengen dibawa pulang. Apalagi super tipis, seandainya ada yang lebih kecil ukurannya wahh aku makinn kesemsem, bisa bisa langsung bungkus.

  2. Aku suka laptop yang desainnya tipis2 gtu mbak, soalnya kalau dibawa2 lbh mudah.
    Harganya juga lumayan bersaing, sebanding dengan spek yg ditawarkan yaaaa TFS 😀

  3. Hahahaha semua cewek selalu terdepan deh kalau udah urusan doorprize dan sale. Naksir sama yang pink deh. Tapi lebar yaaa….

  4. Perempuan zaman now memang harus melek teknologi ya mbak. Btw punya laptop tipis itu idaman banget biar nggak cape kalo dibawa2, acer memang selalu membuat inovasi yang keren.

Komentari dong sista

IBX598B146B8E64A