Festival Belanja Lazada 11.11: Sebuah Kesempatan Ibu untuk Me Time dengan Belanja Online

Festival Belanja Lazada 11.11: Sebuah Kesempatan Ibu untuk Me Time dengan Belanja Online

“Yang namanya perempuan itu Hoby banget belanja. Apalagi kalau ada diskon.. Beuh..”

source image: citrust.id

Hari ‘gini’ siapa sih para perempuan yang enggak doyan belanja? Pastinya semua senang dong. Dari anak-anak, hingga remaja dan emak-emak semua pastinya senang sekali dengan aktivitas yang satu ini. Karena konon, belanja akan menghasilkan sesuatu yang baru. Dan sesuatu yang baru itu selalu membuat hidup perempuan lebih bersemangat.

Dulu, zaman hidup sebagai ‘abg’ aku selalu punya kebiasaan untuk memiliki jadwal belanja sukses dalam periode waktu satu bulan atau tiga bulan. Biasanya, aku selalu update dengan informasi diskon disekitarku dan mulai menabung sedikit demi sedikit untuk keperluan belanja tersebut. Zaman itu, internet marketing masih belum seramai sekarang. Sehingga aku selalu belanja dengan sistem rebutan dengan para remaja lainnya di mall. Hahaha, malu rasanya jika mengingatnya.

Tapi aku selalu senang dengan masa mudaku. Segala yang aku inginkan terasa mudah didapatkan. Yang namanya ‘me time’ saat masa muda itu sungguh ringan. Karena selain saat itu uang sakuku masih berlebih, waktu luangku juga sangat banyak untuk melakukan apapun yang aku inginkan.

Tapi Sekarang aku sudah ‘Emak-emak’

Iya, sekarang aku bukanlah single bebas seperti dahulu. Kini aku adalah ’emak muda’ beranak satu yang aktivitasnya berputar-putar disekitar rumah-anak-dan suami saja. Jangankan waktu untuk belanja, waktu untuk membaca dan menonton drama korea-pun kini harus aku lakukan di tengah malam yang dingin. Terlebih sekarang aku sedang hamil, sehingga sangat cepat kelelahan dan mengabaikan waktu untuk diri sendiri.

Kadang, aku selalu kangen dengan masa singleku. Bisa keluar rumah sesuka hati, bisa jajan sesuka hati, bisa menabung untuk berbelanja barang yang sudah lama aku impikan. Saat sudah menjadi emak-emak seperti ini, segalanya tidak bisa seperti dahulu lagi.

Jika ingin keluar rumah tentu tidak bisa berlama-lama, jika ingin jajan maka harus memperhitungkan pengeluaran rumah tangga, dan jikapun ingin menabung maka sudah pasti saja uang tabungan itu bukanlah untukku. Tapi untuk uang sekolah anak, keperluan dadakan, hingga keperluan untuk bayiku yang sebentar lagi akan lahir.

Aku senang sih, senang sekali melihat kebahagiaan keluargaku yang tercukupi. Apalagi saat melihat baju-baju, dan perlengkapan bayi yang baru saja kubeli. Rasanya selalu ingin senyum-senyum sendiri. Kebahagiaan seorang ibu memang sederhana, jika kasih sayangnya dapat tersalur dan diapresiasi dia sudah sangat senang.

Tapi saat aku melihat kondisi perutku, melihat isi lemariku, melihat perlengkapan skincare dan make up-ku, aku sadar sekali bahwa aku sudah sangat mengabaikan perawatanku sendiri untuk bisa tampil cantik dan optimal. Seharusnya, aku berkaca dari masa lalu bahwa baby blues yang pernah terjadi padaku adalah karena aku terlalu mengabaikan kebahagiaanku sendiri.

Bahagia Itu Sederhana, Sesederhana Diskon Lazada 11.11

“Tiada hal yang lebih membahagiakan dimata emak-emak selain melihat diskon.”

Hal inilah yang terjadi padaku ketika mengetahui Festival belanja Lazada 11.11. Hmm.. Kalian belum tahu apa itu 11.11?

11.11 artinya adalah 11 November. Ada apa dengan 11 November? Kalau 11 Januari kan kita bertemu ya.. (ini sih lagu Gigi.. Haha). Nah, 11 November ini adalah hari spesial yaitu Hari Single Day.

Terus, ngapain emak-emak seperti aku merayakan hari begini? Mau balik ke zaman single lagi?

Enggak dong. Enggak seekstrem itu juga kerinduanku pada zaman single. Sebenarnya, hal yang aku rindukan pada zaman single itu adalah Keseruan belanja dengan produk diskon untuk diriku sendiri. Haha

Iya, aku jujur saja kalau aku sudah bosan kepasar dan membeli keperluan rumah tangga saja. Bosan menawar harga lauk yang sudah mulai meroket kepada para penjual. Bosan dengan uang tabunganku yang bisa saja terpakai untuk keperluan mendadak. Sementara diriku sendiri sudah mulai terdepresiasi. Iya, aku kok sudah mau terlihat tua saja. Hiks

Makanya, kesempatan Festival Belanja 11.11 di lazada ini tidak akan aku lewatkan. Sebagai pemburu diskon dari zaman single, diskon lazada kali ini harus berhasil aku taklukkan. Sudah dipastikan bahwa promo, diskon, voucher dan penawaran-penawaran fantastis lain akan diberikan untuk pelanggan setianya. Festival ini akan jadi pesta belanja 24 jam paling ‘waw’ di hari minggu 11/11 nanti.

Ada beberapa barang yang sangat ingin aku beli saat lazada 11.11 ini, antara lain adalah:

1. Sepatu Kets

Sebenarnya, aku tipe emak-emak yang masih sangat menolak tua. Sepatu kets seperti ini biasanya senang sekali kupakai untuk jalan-jalan kemana saja, termasuk itu mengantar-jemput anak sekolah.

Sepatu kets yang aku miliki sekarang warnanya sudah mulai pudar. Dan jauh sekali tidak sebagus dahulu. Karena itu sebagai ibu muda yang sebentar lagi akan melahirkan, boleh saja sesekali menghibur hati dengan memiliki sepatu kets baru. Dan yang lebih menyenangkan, sepatu ini akan diskon di festival lazada 11.11 nanti.

2. Jam Tangan

Hmm.. Sebenarnya, aku bukan pecinta jam tangan. Namun, jam tangan kali ini mengingatkanku dengan kado ulang tahun pertama yang diberikan oleh pacarku yang sekarang menjadi suamiku. Hihi

Sekarang, jam tangan itu sudah jelek sekali. Dan aku ingin membeli versi terbarunya. Yah, kapan lagi kan ada diskon keren seperti Lazada 11.11 ini.

3. Liptint Peripera

Sejak bergaul dengan yang namanya ‘beauty blogger’ akhirnya aku harus mengakui bahwa aku sudah lama sekali terkena racun liptint yang satu ini. Tapi karena harganya terbilang mahal aku selalu mengabaikan keinginanku. Dan, kapan lagi aku bisa punya liptint kece dengan harga diskon semurah ini? Oh, Lazada 11.11.. I Cant Wait Anymore!

Nah, untuk para ‘Emak-Emak’ tidak ada salahnya bukan untuk ikut membahagiakan diri pada Festival Lazada 11.11 ini? Karena Emak yang bahagia adalah Emak yang bisa membahagiakan dirinya kemudian menularkan kebahagiaan itu pada orang disekitarnya, terutama keluarga.

So, Jangan takut Shopping! Karena Shopping selalu membahagiakan apalagi dengan diskon. 😆

Happy Shopping!

Komentari dong sista
6 Shares

17 thoughts on “Festival Belanja Lazada 11.11: Sebuah Kesempatan Ibu untuk Me Time dengan Belanja Online

  1. Biar kata bukan emak-emak
    tetep aja Diskon dan penawaran2 lainnya sungguh menggoda mbak hehee
    smoga bisa terwujud dapetin barangi wishlistnya yahh mmbak
    Good Luck
    www[dot]rurohma[dot]com

  2. bisa di keep buat tanggal di seitu, dan yang paling nisa pengen udah ada list sepatu wakai yang memang udah kepengin dari jauh jauh hari. semoga ikut diskon juga di lazada heheh. aamiin

    Surga nya para kaula muda dan para emak kalo ada hari single day ini hehehe

  3. Tak sabar nih mba aku buat Festival Belanja Lazada. Pas nggal Harbolnas aja promonya banyak banget. Apalagi ini pas Harbolnas. Aku pengen beli jam tangan. Kebetulan udah rusak. Hehheh

  4. Setelah teracuni lakme di market place sebelah aku akhirnya mawas diri hihi. Barang2 yg ditaksir dimasukin favorite list aja dulu. Kl khilaf susah… Hahaha. Bingung ntar malahan buat belanja keperluan sehari-hari.

  5. setuju deehhh.mari kita bahagiakan diri kita sendiri sebelum membahagiakan orang lainnnn…

    diskon yaaa…aku suka..aku suka haha

  6. Bahagianya bisa ngebahagiain diri sendiri. Dengan begini, kita juga bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain di sekitar kita, betul atau benar, hehehe…. Moga wish listnyta terwujud ya , aamiin

Komentari dong sista

IBX598B146B8E64A