Jual Mobil Bekas Hanya dalam Waktu Satu Jam? Bisa Banget

Jual Mobil Bekas Hanya dalam Waktu Satu Jam? Bisa Banget

“Jual aja sudah mobil piyan tuh, napa di gudang ketiya kada dipakai-pakai jua”

Artinya: Jual aja deh mobilnya, daripada bikin sesak gudang karena enggak dipakai juga.

Itulah omelan Mamaku pada Abah setiap kali aku pulang kampung. Ah, setiap kali pulang kampung selalu itu-itu saja yang aku dengar. Kadang lucu juga melihat Mama dan Abah bertengkar hanya karena urusan sepele begini. Moment pertengkaran ini kadang aku rindukan juga sih karena kalau Mama dan Abah sudah bertengkar itu terasa hidup saja rumahnya (anak macam apa ini.. 😂). Namanya generasi old ya, kadang ingin Jual Mobil Bekas saja susah sekali pertimbangannya. Hmm, belum tau mereka kalau ada Jual Mobil Bekas Online.

Lalu, kalau sudah lelah bertengkar begitu.. Mama langsung curhat padaku.

“Abah ikam tuh win ai. Ketuju banar nukar mobil. Imbahnya kada dipakai. Kisah handak beusaha napakah.. Maksud mama mun sudah tuha tuh jangan tapi lagi beusaha. Duit pensiunan tu ja gin sudah. Jaka pang rajin. Nang kada rajin jua tuh..”

(Bapakmu itu win. Suka banget beli mobil. Terus enggak dipakai. Awalnya maunya tuh mobil buat usaha tapi pasti enggak jadi. Kalau sudah tua itu jangan terlalu banyak impian usaha. Uang pensiunan kan ada. Soalnya Bapakmu ini enggak rajin. Jadi susah)

Akupun cengar-cengir mendengar curhat panjang lebar Mama. Kalau sudah begini. Biasanya aku hanya mengungkapkan jurus setuju. Iya, aku anak pro Mama banget. Haha

“Enggih abah tuh. Jakanya dijual ja. Nang kada tepakai jua. Baik duitnya gasan menambahi kuliah ading. Mbah si hendra handak ke korea kalo, maulah kada sangu. Maka ading kembar nih bededua kuliah kedokteran.. Duitnya ni ah.. Heh..”

(iya nih abah. Harusnya dijual aja mobilnya. Kan enggak terpakai. Duit jual mobil bisa buat biaya kuliah adik. Kan si hendra mau ke korea, butuh duit buat sangu. Si kembar keduanya kuliah di kedokteran.. Perlu duit banget)

Aku tau banget nih, kalau sudah moment curhat begini diam-diam Abah selalu menguping dibalik dinding. Nanti ketika moment ‘hening’, beliau akan keluar dan mengungkapkan pendapat berbeda.Benar saja. Setelah 20 menit aku dan mama mengobrol, Abah keluar dan curhat juga..

“Abah ini mau aja jual mobilnya. Coba pikir? Gimana masarinnya? Belum lagi kalau ada yang mau beli pasti maunya nyicil. Ah, susahlah..”

“Sekarang jual mobil cepat gak perlu ribet abah.. Kalau ada yang beli mobil dalam waktu satu jam mau?”

Mama dan Abah pun langsung saling berpandangan seakan berkata, “Serius?”

BeliMobilGue.co.id, Solusi Jual Mobil Bekas Online dengan Cepat dan Aman

Uhuk, sayangnya ya.. sebenarnya aku juga baru tau kalau sekarang ada solusi tepat buat jual mobil bekas secara online. Jadi, percakapan terakhir tadi hanya berlangsung via telpon baru-baru ini saja. Bukan saat pulkam lebaran kemarin. Hehe..

Jadi, sekarang ini kita enggak perlu ribet kesana kemari kalau ingin menjual mobil secara cepat. Sekarang ada BeliMobilGue.co.id yaitu C2B Marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Yang asiknya lagi, waktu untuk jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id ini hanya perlu 1 jam dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman.

Hari gini.. Siapa coba yang bisa ngejualin mobil dalam waktu satu jam? Jinnya Aladin? Ahahahha.. (ekspresi ketawa jahat Jeng Anggun di iklan pantene)

Bagaimana Cara Kerja BeliMobilGue.co.id?

Ternyata, caranya cukup mudah loooh.. Jadi, kita itu tinggal main jempol aja (kaki juga sih dikit). Prosesnya mudah, aman, dan anti ribet. Asiknya lagi, prosesnya ini 100% gratis tanpa biaya ini itu.

Pertama, kalian isi dulu data mobil yang ingin dijual disini.

Nah, dapat deh perkiraan harga jual awal untuk mobil. Prosesnya cuma memakan waktu 2 menit, gratis pula.

Kedua, setelah mendapat perkiraan harga jual awal, kalian bisa membuat jadwal inspeksi kendaraan gratis di salah satu lokasi yang disediakan beli mobil gue ini. Saat itu, harap membawa semua dokumen yang diperlukan ya. Nah, Inspektor dari BeliMobilGue.co.id ini akan melakukan pengecekan 300 titik di mobil kalian dalam waktu 30 menit saja. Pas itu kita ngapain? Bengong? Enggak bambang.. Kita tuh cukup duduk manis, foto-foto inspektornya terus upload ke ig story (itu sih kamu win.. 😂).

Ketiga, Setelah proses inspeksi gratis selesai, pihak BeliMobilGue.co.id akan mengetahui kondisi aktual dari Mobil kalian dan akan memberikan penawaran akhir. Jika kita setuju dengan harga itu, pihak BeliMobilGue.co.id akan mempromosikan mobil kamu ke jaringan kami yang terdiri dari 1000+ partner lewat aplikasi mereka. Para partner ini lalu dapat memberikan penawaran untuk mobilnya. Setelah 30 menit, kita akan menerima hasil penawaran tertinggi untuk mobilnya. Pihak BeliMobilGue.co.id akan segera mengirim uang ke rekening dan setelah dikonfirmasi bahwa uang sudah diterima, proses serah terima dokumen pun bisa dilakukan.

Nah, Cepat, aman, nyaman kaan? 100% gratis juga.Jadi, masih bingung jual mobil bekas kemana?Segampang ini ternyata jual mobil? Cuss ah..

Komentari dong sista
3 Shares

8 thoughts on “Jual Mobil Bekas Hanya dalam Waktu Satu Jam? Bisa Banget

  1. Lucu banar ih mama abah pian ni mbak. Hehe. Macam2 bisa dikelahiakan. Momen yg seru dan hangat pasti. Masalah jual mobil bekas memang agak tricky ya biar harganya tetap sesuai dengan yang diinginkan dan tetap cepat dibeli oleh orang lain.

  2. Lucunya ai ulun membaca percakapan bahasa banjarnya hahaha. Alhamdulillah ya sekarang teknologi emang serba bikin mudah segala hal. Bahkan urusan jual mobil aja udah dibikin mudah, jadi gak perlu khawatir repot tinggal jual via online aja prosesnya juga udah aman banget lagi.

  3. Praktiss bgt ya semenjak ada website jual mobil bekas ini, ga perlu repot ksana kmari nawarin dan makelarin hehe Aplg dsna plihannya lbh banyak hehe

  4. emang ya, sekarang segala sesuatu jadi lebih mudah termasuk jual beli mobil bekas yang sangat membantu buat kita yang mau jual atau beli mobil bekas. aku sendiri kalau masalah mobil lebih pengen beli bekas dari pada baru. soalnya mobil itu kan harta bergerak, beli mahal jualnya turun harga 🙁

  5. Jadi ingat iklan jual mobil yang nggak laku-laku sampai ditumbuhi rumput. Sekarang kayaknya nggak ada lagi kejadian seperti itu karena jual mobil bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Komentari dong sista

IBX598B146B8E64A