Mahasiswi Baru, Film Keluarga Terkocak yang Wajib ditonton

Mahasiswi Baru, Film Keluarga Terkocak yang Wajib ditonton

“Emangnya kamu lahir tahun berapa?”
“70 tahun lalu..”
“Waduh.. “

Itulah salah satu percakapan senior vs ‘junior’ pada adegan ospek kampus di film Mahasiswi Baru. Aku sendiri langsung tertawa melihatnya. Yaa, bagaimana tidak? Sang junior yang saat itu di Ospek ternyata seumuran dengan nenek si senior. Terbayang gak sih?

Mahasiswi Baru itu ternyata Seorang Nenek

Adalah Bu Lastri, seorang nenek berumur 70 tahun yang ingin merasakan bangku kuliah. Lastri diperankan oleh Widyawati seorang aktris senior cantik yang sudah berumur. Walau sudah tua dan memiliki cucu, semangat Lastri untuk dapat kuliah tidak padam.

Bisa dibayangkan betapa kocak dan serunya film ini. Bagaimana bisa seorang nenek yang sudah mulai LOLA (baca: loading lambat) dan pikun memasuki dunia kampus yang warna warni dan identik dengan darah remaja? Pastinya, film ini akan menjadi film terkocak tahun ini.

“Tulisannya kekecilan.. Gak keliatan..”

Keluh Bu Lastri saat ingin menyontek saat ujian. LOL Banget kaan.. Haha

Kalian bisa liat trailer kocaknya disini..

Mahasiswi Baru, Film dengan gendre komedi keluarga dan diisi oleh aktor-aktor kece

Siapa saja sih artis yang berperan di film ini? Salah satunya adalah Mikha Tambayong. By the way.. Ini adalah film pertama yang dibintangi oleh Mikha Tambayong tahun ini. Mikha mengaku tertarik dengan alur cerita dari film Mahasiswi Baru.

“Menurut saya, ini genrenya baru dan saya belum pernah terlibat di film yang seperti ini jadi semangat banget. Saya jadi mahasiswi lagi, masuk kampus lagi, jadi seneng banget. Seru!”

Mikha Tambayong akan berperan sebagai Sarah yang juga merupakan seorang mahasiswi baru. Mikha akan beradu akting dengan Widyawati, Karina Suwandi, Morgan Oey, Umay Shahab, Sonia Alyssa, dan Ence Bagus. Wah, pada menarik kan artis yang join di film ini..

Yes, ada Morgan Oey juga loh. Kalian pecinta boyband smash pasti enggak pengen ketinggalan kan? Morgan Oey berperan sebagai Danny. Danny merupakan sosok mahasiswa masa kini yang memiliki pemikiran out of the box. Apaan tuh? Jadi, peran Danny disini adalah mahasiswa yang suka main gadget. Sehari-hari ia memikirkan untuk inovasi konten vlognya. Ehm, sound familiar ya? Kek kerjaan emak begini aja ngeblog dan mikirin konten. Hahaha

Film garapan Monty Tiwa ini juga menggaet aktor kenamaan, Lukman Sardi sebagai sutradara kreatifnya. Film komedi keluarga ini akan memadukan nuansa remaja dan orang tua. Jadi, kalean yang sudah berkeluarga maupun masih remaja cocok banget nonton Film kocak ini.

Film Mahasiswi Baru ini akan tayang pada tanggal 8 Agustus 2019 di bioskop Indonesia. Nah, Kalian penasaran dengan akting Mikha Tambayong dan Widyawati jadi mahasiswi? Penasaran dengan akting Morgan di film ini.. Sama ah.. Aku juga penasaran.. Haha

Aku ingin termotivasi dengan menonton Film Mahasiswi Baru

Dari trailernya saja sudah menarik sekali ya film ini. Tentu emak-emak sepertiku ingin sekali menonton film ini. Yaah.. Jika kalian membaca blogku dari awal berdiri (ehm, siapa coba yg kepo.. Haha) kalian pasti tau kalau aku itu ingin sekali suatu hari bisa kuliah lagi. Walau benar sih.. Selama 7 tahun menjadi IRT tulen, ilmu S1 dulu sudah mulai menyusut.. Hiks..

Tapi, tidak ada yang mustahil bukan? Jika nenek – nenek seumur Widyawati saja bersemangat untuk bisa kuliah.. Masa sih aku yang masih berumur 28 tahun ini saja sudah kehilangan harapan? Aku ingin sekali bisa kuliah lagi.. Kapanpun itu.. Kalau bisa sih segera ya.. Haha

Andai karena sesuatu hal aku menjadi senasib dengan Bu Lastri di film Mahasiswi Baru ini maka aku ingin sekali mencontoh semangatnya. Karena dari dulu permasalahanku ada pada rasa percaya diri. Dengan menonton film ini paling tidak rasa percaya diriku akan muncul lagi dan semangat untuk terus menuntut ilmu itu akan ada..

Duh, jadi curhat kan aku?

Ini preview filemnya :

Pokoknya kalian harus nonton film ini tanggal 8 Agustus nanti ya!

Komentari dong sista
7 Shares

4 thoughts on “Mahasiswi Baru, Film Keluarga Terkocak yang Wajib ditonton

  1. hehehe, seru nih kayaknya filmnya. film komedi dengan moral of story tentu bagus untuk ditonton. seru-seru bikin fresh tapi ada pelajaran yang dipetik dalam film itu.

  2. Samaaaaaa, saya juga berencana untuk kuliah lagi setua apapun nanti. Semoga semangat kita tak luntur ya. Padahal saya target mau lanjut kuliah sebelum menikah, tapi ternyata jodoh saya datang lebih cepat dari perkiraan, hohoho.

Komentari dong sista

IBX598B146B8E64A