Mini Review (Lipcream Wardah No. 18, Wardah Nutri Shine Shampoo, & Wardah Perfect Bright Moisturizer) Plus Ramadhan Gathering with Wardah Report

Mini Review (Lipcream Wardah No. 18, Wardah Nutri Shine Shampoo, & Wardah Perfect Bright Moisturizer) Plus Ramadhan Gathering with Wardah Report

Hai hai.. Kembali dengan tulisan emak tentang review produk kecantikan. Kali ini, emak mau review tentang 3 produk wardah yang baru emak dapatkan hampir 1 bulan yang lalu. Hmm.. Kenapa baru ditulis sekarang? Karenaaa.. Ini perlu proses ya mak. Review produk itu ga cukup seminggu dua minggu buat totalitas. *halah gaya kamu makk.. 😅

Mini Review 3 Produk Terbaru Wardah

Produk apa sih yang baru emak dapat? Ini diaa tadaaa…

Ngapain langsung review 3 produk bersamaan dalam satu blogpost?

Karena, praktis mak. Hahaha. Noh, judul diatas kan udah jelas namanya mini review jadi maklum lah ya kalau reviewnya sok-sok pendek. Gapapa asal berisi n to the point. Emak ga akan bahas perintilan packaging. Karena emak bukan kaum cewek yang ngeliat sesuatu dari tampilan tapi dari mutu dalem (sok-sokan mak). Nah, dari pada nyurcol mulu langsung aja ya simak 3 review produk terbaru wardah ini!

1. Wardah Nutri Shine Shampoo

Wardah embrance the natural goods and blends them with powerful actives to deliver a haircares series that truly understands you.

Nah, wardah nutrishine shampoo kali ini dibuat khusus untuk rambut yang rusak dan kusam akibat kurang nutrisi.

Produk ini mengklaim bahwa ia dapat membuat rambut tampak lebih sehat, halus, berkilau, dan mudah diatur.

Apa sih yang ada didalamnya?

Wardah Nutri Shine Shampoo ini mengandung Scentlock Fragrance dengan wangi lebih tahan lama bahkan hingga pemakaian berikutnya, menjadikan rambut terasa lebih segar dan harum sepanjang hari. Dengan paduan bahan aktif natural yang bekerja multiaksi.

Argan Oil terkenal dapat menutrisi setiap helaian rambut dan melindunginya dari kerusakan.

Grapeseed Extract membantu meningkatkan proses tumbuhnya rambut.

Ceramide membanyu kurangi tampilan rambut bercabang.

So, no more bad hair

Kesan Pemakaian

Sebelum menggunakan shampoo wardah ini masalah utama pada rambut emak adalah perasaan sumpek dengan rambut yang lumayan tebal. Ditambah keseharianku yang memakai jilbab. Panas-panasan dan keringat sudah berteman dengan rambut emak. Hal yang sangat mak butuhkan adalah bagaimana caranya agar rambut emak terasa tetap nyaman dan segar serta tetap wangi dihari berikutnya karena aku termasuk kategori emak yang males keramas tiap hari. 😅✌
Keluhan lainnya bukan karena kerusakan pada rambut, rambutku tidak mengalami kerusakan karena aku memang sangat jarang melakukan berbagai hal pada rambutku. Tapi, emak pengen rambutnya cepat panjang. Hehe.

Nah, hal yang sangat emak rasakan setelah memakainya selama 3 minggu adalah :

1. Rambut mak segar sekali saat sesudah selesai keramas. Bahkan saat emak bawa 2-3x panas-panasan dibawah sinar matahari dan memakai kerudung namun wangi dan segarnya masih terasa dirumah. Kadang, saat sore tiba itu suasana menjadi dingin dan emak malas sekali keramas. Tapi itu tidak masalah, kulit kepala masih terasa segar. Rambutpun tidak bau keringat.

2. Ehm, siapa sangka baru 3 minggu emak memakai shampoo ini dan setengah botol pun belum habis tapi rambut mak sudah bertambah panjang. Iya, yang awalnya hanya 1, 5 cm dibawah bahu kini udah bertambah hingga 2 cm dibawah bahu lebih. Shampoo ini benar-benar membuat rambut bertambah subur.

Wardah Perfect Bright Moisturizer

Siapa sangka wardah mengeluarkan varian moisturizer dengan inovasi yang berbeda. Kali ini moisturizer wardah hadir dalam inovasi skin lightening system 7 white active yang terinspirasi dari alam, bekerja sinergis dari dalam kulit (lapisan epidermis) dengan multiaksi. Produk Wardah terbaru ini memiliki SPF 28 dengan UVA dan UVB filter.

Klaim dari produk ini adalah “wajah terasa lebih halus, lembut dengan rona cerah alami bahkan sejak pertama kali pemakaian.”

Wardah Perfect Bright Moisturizer ini memiliki SPF 28 dengan multiaksi yang berguna untuk:
-Mencerahkan kulit wajah (3 tingkat lebih cerah)
-Melindungi kulit dari sinar matahari
-Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat
-Membuat kulit tampak lebih hakus dan lembut
-Meratakan rona kulit
-Membuat kulit lebih nyaman dengan formula yang mudah meresap
-Melembabkan kulit dan menjaga elastisitasnya

7 White Actives teruji dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus menyemarkan noda hitam dan bekas jerawat. Kandungan didalamnya antara lain:
Vitamin B3 untuk kulit terasa lebih halus dan tampak cerah natural
SPF 28 yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi lingkungan yang membuat kulit kusam

Brightening Powder untuk kulit cantik seketika sejak penggunaan pertama.

Kesan Pemakaian:

Jujur ya, emak beberapa tahun ini masih maju mundur dalam menggunakan beberapa skincare wardah. Dari sunscreen sampai moisturizer harian. Beberapa skincare wardah sebagian besar tidak terlalu cocok dikulit aku. Beberapa membuat wajahku kusam, ada pula yang membuat wajahku berminyak. *honest review ya…

Saat pertama kali ingin mencoba moisturizer terbaru ini, aku mencobanya dulu ketanganku. Tidak seperti cream siang wardah sebelumnya, Wardah perfect bright kali ini memiliki tekstur langsung meresap kekulit dan tidak lengket. Dan hal yang membuatku senang adalah hasilnya langsung berasa.

Mungkin, karena didalamnya terkandung Brightening Powder, jadi kulit wajah emak langsung terlihat putih seketika dan white effect-nya ini emak suka banget karena terlihat natural.

Produk ini sering emak gunakan sesudah mandi dan memakai toner. Emak sering memakainya baik di rumah maupun di luar rumah karena sudah memiliki UV protection baik itu UVA maupun UVB. Ya, produk ini mengandung SPF 24 dan PA. Jadi, sangat praktis digunakan sehari-hari.

Wardah Lipcream No. 18 (Saturdate Night)

Sudah pernah mencoba serial lipcream wardah dari no 1-10? Sudah pernah mencoba serial lipstik wardah no 11-17? Nah, bagaimana dengan tampilan No. 18?

Yuk, baca review lipcream wardah ini di post sebelumnya secara lengkap. Karena disini aku hanya membahas tampilan No. 18 saja ya.. 😉

Baca juga: Review Lipcream Wardah No. 3, 4, 5, dan 8

Baca juga: Review Lipcream Wardah No. 14, 16 dan 17

Dan begini lah warna lipcream no. 18 yang telah aku coba. Tadaaa…

Hasilnya mungkin ‘agak’ mirip dengan No. 17 (Cheek Rose) tapi bedanya No. 18 ini sedikit memiliki hint merah bata. Jika kalian pernah mencoba warna mauve maka lipcream No. 18 wardah ini agak mirip mauve tapi jatuhnya lebih tajam. Jika kalian memiliki kulit putih sempurna mungkin akan sangat sempurna memakai No. 18 ini. Kalian yang punya bibir super tipis juga sangat cocok pakai warna ini.

Unfortunately, dikulitku yang sangat indonesia ini warna ini kurang cocok. Dan untuk volume bibir yang ‘agak’ berisi sepertiku warna ini membuat bibirku terkesan lebih bervolume kecuali jika dipakai dengan teknik ombre.

Baca juga: Punya Lipstik menor dan tidak cocok? Coba cara ini agar tal terbuang percuma.

Penasaran cerita dibalik aku dapet tiga produk diatas? Yuk, simak ceritaku tentang Ramadhan Gathering With Wardah dibawah ini!

Ramadhan Gathering With Wardah

Pada tanggal 2 Juni 2018 lalu, emak dan 10 member FBB lain serta 6 orang selebgram mengikuti acara Wardah Ramadhan Gathering Event #Senyum Kebaikan. Wah, tidak menyangka ya bisa mendapatkan undangan khusus dari wardah ini. Biar udah jadi emak-emak tapi kan masih muda jadi maklum lah ya. Hahaha.. *kepedean

Acara ini diadakan di Fave Hotel Banjarbaru. Sedikit curcol nih, aku kesini dengan memakai kendaraan berdua dengan teman blogger ku Mba Gita Puteri. Ini adalah kali pertama aku merasakan naik motor sambil ngobrol hingga malam hari layaknya zaman abegeh, jadi moment ini berkesan. Yah, layaknya emak-emak rempong yang baru keluar kandang. Do u know how does it feel to me? Hahahaha

Sampai di hotel kami langsung disambut dengan meja panjang berwarna biru dengan ‘Welcome’ yang menyenangkan diatasnya. Uhuk, jadi isi dari tiap goodie bag diatas meja ini adalah tiga produk yang baru saja aku review diatas. Hehe

Aku dan Mba Gita

Kilasan keseruan ini sudah pernah aku publish di ig story dan feed ig aku @aswindautari. Cerita beauty ini emang membuat pengunjung profil mendadak membengkak. Kemudian emak pun berpikir, apa aku baiknya jadi beauty blogger aja? 😂

Oke, skip. Ini blog emang kebanyakan nyurcol dibanding ngeliput. 😅

Kami ngapain aja disana?

Pertamaaa, kami kenalan dulu nih sama para selebgram dan yang lain-lain. Trus, haha hihi foto-foto. Maklum lah anak gadis. *eeeh

Kedua, kami diajarin make up ramadhan look oleh beauty vlogger hits asal Banjarmasin Lyla Sabine dan Sri Wahyuni. Mereka memberi ilmu pada kami tentang produk wardah yang cocok digunakan buat look idul fitri nanti.

Oya, aku juga pernah sebelumnya ikutan beauty class bareng Wardah juga loh. Disana aku sudah pernah ulas tutorial make up.

Baca juga: Belajar Tutorial Make Up bersama Wardah Beauty Class

Tidak hanya itu saja, sesi selanjutnya juga ada ceramah agama loh. Ustadzahnya super gaul dan menyenangkan. Pokoknya cocok lah buata anak gadis (eh) kayak kita-kita ini. *Kita? 😅

Setelah itu, acara ini ditutup dengan buka puasa bersama. Setelah asyik berfoto ria kemudian sholat maghrib akhirnya jam 8 malam pun aku pulang naik kendaraan lagi bersama Mba gita.

Tidak lupa ngobrol ngalur ngidul diperjalanan layaknya remaja.. 😂😂

Nah, itu dia keseruan emak di event Wardah Ramadhan Gathering ini. Sampai ketemu lagi di event selanjutnya. 😘

Komentari dong sista
4 Shares

13 thoughts on “Mini Review (Lipcream Wardah No. 18, Wardah Nutri Shine Shampoo, & Wardah Perfect Bright Moisturizer) Plus Ramadhan Gathering with Wardah Report

  1. Aku cukup suka sama warna saturdate nightnya tapi kalau dipake tipis2 gitu sih.

  2. Duh duh ngakak emak aku bacanyaa wkwkwk mba win emg paling rame deh kalo nulis dan mudah di pahami banget bhasannya wkwkwk layaknya abegeh yaa..

  3. Main terus sama Wardah nih, cieeee…. (terus gudibek nya satu buat aku, wkwkw). Wardah sekarang “elaborasi” ke haircare ya, hmm baru tau. Boleh ni dicoba nanti, soalnya rambut berhijab perlu sentuhan khusus dari ahlinya

Komentari dong sista

IBX598B146B8E64A