Rekomendasi 5 Karakter FF Terbaik dan Cocok Untuk Pemula

Rekomendasi 5 Karakter FF Terbaik dan Cocok Untuk Pemula

Bingung pilih karakter FF yang cocok untuk pemula? Inilah rekomendasi 5 karakter FF terbaik, cocok untuk pemain FF pemula

Apakah kamu pemain baru dalam game Free Fire? Masih bingung bagaimana memilih karakter Free Fire? Tenang, di artikel ini kita akan bahas seputar pemilihan karakter FF. Kita akan bahas rekomendasi 5 karakter FF yang bagus dan menarik untuk para pemula. 

Tak hanya itu, kita juga akan bahas beberapa tips dalam memainkan karakter FF tertentu. Langsung saja, inilah 5 karakter FF yang cocok untuk pemula. 

1. Jota FF

Salah satu karakter FF yang menarik untuk dipakai adalah Jota FF. Karakter ini terinspirasi dari tokoh peran kenamaan Indonesia yakni Joe Taslim. Jota digambarkan sebagai sosok berusia 31 tahun. Ia bisa disebut sebagai karakter dengan latar belakang paling normal dibandingkan karakter lain. Ia berasal dari keluarga biasa dan menjalani masa kecil seperti anak-anak kebanyakan. Namun, rutinitas harian yang biasa membuat Jota ingin mencari tantangan baru. Ia pun menekuni parkour demi bisa melihat dunia dari balik gedung yang dipanjatnya.

Kelebihan utama karakter Jota adalah sulit dibunuh, sebab punya skill yang bisa memulihkan HP (Health Point). Menarik, banget kan? Jika kamu tertarik, kamu bisa juga memainkan karakter ini. 

2. Karakter K Free Fire

Berikutnya ada karakter K Free Fire. Ciri khas karakter ini adalah memiliki kemampuan khusus berupa Max EP meningkat sebesar 50. Mode Jiu Jitsu: teman satu tim dalam jarak 6m mendapatkan peningkatan rasio konversi EP sebesar 500%. Mode Psikologi: Pulihkan 2 EP setiap 4 detik, hingga 6 EP. CD tukar mode: 20 detik. Dalam game FF, karakter K ini memiliki usia 31 tahun. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? 

3. Hayato FF

Karakter FF yang juga populer adalah Hayato FF. Dengan penampilan yang keren, tak heran Hayato FF menjadi salah satu karakter favorit. Bagi yang penasaran, inilah skill andalan Hayato FF dan yang membuatnya kuat. Makin HP atau darah menipis, damage yang dihasilkan karakter ini akan makin kuat. Ketika darah menurun sebesar 10%, penetrasi armor Hayato akan meningkat sebesar 7,5%, meningkat lagi di level 2 menjadi 8%, di level ketiga menjadi 8,5%, di level 4 menjadi 4%, kemudian mendapatkan Fist of Flame di level 5.

Penetrasi armor akan terus naik menjadi 9,5% di level 6, dan akan mendapatkan Banner Life of Hayato di level ke 7. Kesimpulannya, lawan pun harus berhati-hati karena makin diserang, Hayato malah akan memberikan serangan yang lebih bar-bar. Keren, kan? 

Jika tertarik kamu bisa mencobanya. 

4. Luqueta FF

Yang keempat ada karakter Luqueta. Dalam game FF, karakter ini berusia 20 tahun dan merupakan seorang bintang sepak bola. Salah satu kekuatan utama karakter ini adalah setiap kali berhasil melakukan kill akan meningkatkan maks HP hingga 35. Jika tertarik kamu juga bisa mencoba karakter ini. 

5. Maxim Free Fire 

Salah satu ciri khas Maxim adalah tampilannya yang santai dengan pakaian khas anak muda. Tentunya tampilan keren ini menjadi salah satu ciri khas dari Maxim. Skill Maxim Free Fire yang utama adalah Gluttony yang membuatnya bisa menggunakan Medkit dan memakan jamur lebih cepat mulai 2% hingga 12% di level tertinggi. Dengan cara ini, ketika berada dalam perang, Maxim bisa lebih cepat pulih dan kembali melakukan penyerangan terhadap musuh. 

Jika kamu ingin memainkan karakter Maxim, jangan lupa untuk mempelajari combo dan perpaduan item yang cocok untuk karakter ini. 

Tips Mempelajari Karakter FF 

Jika kamu tertarik untuk menggali lebih dalam tentang karakter FF, kamu juga bisa pelajari langsung di web ff.garena.com. Kamu bisa buka menu karakter. Di sana kamu akan menemukan banyak ulasan seputar karakter-karakter FF. Selamat mencoba dan happy gaming! 

Komentari dong sista
0 Shares

Komentari dong sista

IBX598B146B8E64A