KISUBO: Rekomendasi Kolam Renang Kuat dan Aman Untuk Anak

KISUBO: Rekomendasi Kolam Renang Kuat dan Aman Untuk Anak

Anak lagi suka main air? Trus jadi pengen nyari kolam  untuk Anak? Jangan pilih produk sembarangan ya gaes. Karena ternyata, gak semua produk kolam anak di pasaran itu kuat dan nyaman dipakai. 

Eh, iya serius. 

Jadi, temen aku pernah beli kolam anak kan di marketplace. Kebetulan tuh kolam nongol di flash sale. Auto checkout dan jeng jeng.. 

Pas dateng ternyata kolamnya cm bisa buat sekali pake. Pasalnya, anaknya tuh aktif banget. Jadi dasar kolamnya itu agak sobek pas anaknya loncat-loncat di atasnya. Gak bisa dipakai lagi deh. Aduh, biarpun harganya murah tapi kalau ujung-ujungnya begini kan sayang juga yak. Hiks. 

Memilih Kolam Renang Aman & Nyaman untuk Anak & Keluarga

Atas dasar cerita temen aku tadi, aku tuh jadi gak mau deh beli kolam anak di market place. Liatnya udah parno duluan. Padahal, anak aku keduanya itu kalo liat kolam renang pada jingkrak-jingkrak. Langsung merengek minta beliin. 

Anak aku hobi berenang? 

Enggak sih. Cuma mereka suka main air. Mereka berdua yang waktu kecil suka nangis kalo disuruh mandi, eh pas udah gede suka banget main air. Sampai lantai kamar mandi tuh jadi licin banget karena sabun yang dipake melimpah. Langsung deh kepalaku bertanduk. Jadi, say no banget sih beliin anak kolam renang gitu. Udah lah mungkin bakal rusak, ngabisin sabun pula. Haha

Eh tapi, dasar mamak-mamak labil yang susah banget otaknya konsisten. Ketika liat ig temen aku main air di kolam anak sama anaknya kok jadi pengen. Dah gitu kolamnya kek kokoh banget gitu. Kuliat sekeluarga pada nyemplung disitu. Anaknya loncat-loncat pula. Tapi kolamnya kayak kokoh gitu. 

Kepo, akhirnya nanya juga deh. Katanya, milih kolam buat anak tuh bahannya jangan sembarangan. Pilih bahan PVC yang kualitasnya tinggi. Jadi gak masalah kalo anak-anak pada aktif diatasnya. Asal… ya jauhkanlah benda-benda tajam. Sebangsa peniti kerudung yang ditaroh sembarangan sampai tulang ikan bekas kucing makan. Eh, iya.. Kucing jangan disuruh mandi di kolam yee. Camkan tuh. 

Aku akhirnya mupeng juga kan beli kolam begini. Kasian anak-anak pada nagih jalan-jalan ke waterbom sebelum pandemi sampe sekarang belum juga bisa terealisasi. Positifnya, emak punya alasan kuat pandemi belum berakhir dan dompet emak aman. Negatifnya, eeh anak pada nelangsa sekali di rumah. Sampai baskom gede buat emak nyuci baju turut dihakimi. Mereka jadiin kolam renang mini. Pecahnya tuh baskom. Grrrrrr…

Aduh lah kenapa jadi curhat. 

Jadi, atas saran temen aku tadi aku nyari deh kolam renang yang bahannya terbuat dari PVC yang berkualitas tinggi. Dan yang terpenting harganya terjangkau. Plus enak juga dipandang. Duh, susah juga ya nyari kolam dengan kriteria demikian

Review Kolam Kisubo, Kolam Anak yang Kuat dengan Harga Bersahabat

Bertemulah aku dengan kolam kisubo di kisubo official. Saat kolamnya datang ke rumah, anak-anak pada teriak kegirangan. Langsung norak sekali sambil membawa gunting. Sinyal bahaya langsung terdeteksi. Haha

Kolam ini terbuat dari PVC yang berkualitas tinggi, Japan Quality. Hal yang pertama aku periksa saat membukanya adalah bagian bawah kolam. Waw, terasa kuat. Lebih tebal dengan permukaan yang tetap terasa halus. Aku yakin dengan kualitas demikian kolam jadi tidak mudah bocor. 

“Win, mompa kolam tuh gimana sih? Ditiup atau bisa pake pompa gymball?”

Salah seorang temanku bertanya ketika aku update status yang memperlihatkan kolam pada WA story. 

Ya, capek atuh kalo ditiup. Habislah nafas emak. Haha. 

Kalo pake pompa gymball juga susah banget lah kebayang capeknya. 

Beli kolam di Kisubo Official ini udah termasuk dengan set pompa Kisubo elektrik. Jadi tinggal colokan saja pompa nya kelistrikan dan alirkan ke kolam. Hanya memakan waktu 5 menit kolam langsung siap dipakai. 

Pompa ini juga bisa dipakai untuk mengempiskan kolam. Jadi, kita gak perlu mengeluarkan angin dari kolam secara manual. Cara pakainya juga sangat mudah. 

See? Warnanya menarik banget kan. Seperti di laut. Tinggal masukkan  saja berbagai jenis ikan. Haha. 

Warna dari kolam Kisubo ini ada 3 varian. Yaitu Pink, Biru dan Tosca. Tiga warna yang sangat cantik untuk kolam renang di rumah. Ukurannya pun tersedia dalam berbagai ukuran. Nah, untuk milik kami ini ukuran 200 x 150 x 50 cm. 

Serunya Bermain Air di Kolam Anak Kisubo

Aish.. Kamu ngapaiiin ikut nyebur ke kolam wiin? 

Seru soalnya! Haha. 

Aku lagi libur memasak makan siang. Gatal sekali rasanya ikut nyemplung dan bermain bersama anak. Aduh, anak-anakku senang sekali. Mereka berkata Terima kasih berulang-ulang. Katanya, ini lebih menyenangkan daripada di waterbom. 

Ya iya dong lebih menyenangkan. Karena sifatnya lebih privasi. Dan tentunya jauh lebih aman. Kita tak perlu mengawasi karena takut tenggelam. Anak pun senang karena bisa membawa mainan ke dalamnya dan bisa bermain gelembung sesuka hati. 

Mungkin terlihat receh, tapi kalian harus tau bahwa bermain air begini begitu banyak manfaatnya bagi masa kecil anak. 

Saat bermain air, Humaira anakku yang masih begitu terbatas dalam bicara langsung spontan berkata “Aiill”

Ini bikin aku seneng banget karena Humaira tuh kadang ngomongnya masih bahasa suka-suka dia. Mungkin karena ada rasa senang berpadu dengan rasa ingin berterima kasih dan dimengerti. Dia mulai bisa berkata benda-benda yang ada di dalam air, termasuk warna kolamnya.. 

“Inih.. Biyuuu..” Humaira berteriak riang

Pica pun tak kalah senang. Satu jam lebih di dalam kolam ia mengamati daun kecil yang jatuh dari pohon. Mengapung diatas air. Lalu, begitu Humaira melemparkan setumpuk mainan. Beberapa mainannya tenggelam. Mainan Humaira yang transparan pun berubah warna menjadi biru seperti warna kolam. Pun gelembung sabun yang ada diatas kolam terlihat bagai bola biru yang berkilauan. 

“Kenapa kita tidak coba membuat perahu kertas?” Kata Pica

“Ya, lalu kita buat rumah diatas sungai” Balasku bersemangat. 

“Wow, seperti kota Banjarmasin diatas kolam ya Ma”

Dan Humaira pun datang mengacaukan imajinasi itu dengan suara ‘Byur’

Kami tertawa bersama. Ternyata, bermain air itu seru! Aku gak nyesal sudah mempercayakan Kolam Kisubo untuk anak. 

Nah, kalian mau membeli kolam anak? Yuk, ke Kisubo Official aja! 

Komentari dong sista
0 Shares

4 thoughts on “KISUBO: Rekomendasi Kolam Renang Kuat dan Aman Untuk Anak

  1. Untuk anak2 ini pasti pengalaman yang sangat berharga. Harus dipilih jenis kolam renang dengan bahan yang tidak mudah bocor juga. Terima kasih banyak rekomendasinya Mbak Winda.

  2. wah ternyata kolamnya sepaket sama pompa yaa. nggak bingung jadinya kalau mau mompa. kemarin ada lihat anak tetangga punya kolam mini juga dan anak-anak langsung nagih pengen dibeliin. hihi.

  3. Jadi keinget masa kecil dulu. Kalo mau main pake kolam renang pompa biasanya ke tempat sepupu. Oke juga nih kolam Kisubo, bisa buat keponakanku yang masih batiita.

  4. aku berapa kali maju mundur mau beli ini, karena ini golongan kolam untuk main air aja kan bukan utk berenang, nah karena anak2 mulai besar jadi antara mau beli dan enggak, wkwkwk. tapi melihat review dan bahannya yg bagus gini, minta bocoran harga donk, ini kira2 mahal enggak ya

Komentari dong sista

IBX598B146B8E64A