Kesan Pasutri Tentang Jolly Brightening Shower Scrub Plus Body Scrub Scarlett

Kesan Pasutri Tentang Jolly Brightening Shower Scrub Plus Body Scrub Scarlett

Pernah gak suami kalian punya hobi baru di umur yang menginjak angka 40? 

Seperti yang dulunya gak suka ngajak stay cation terus tiba-tiba mulai suka ngajak. Atau yang dulunya gak suka kulineran, mendadak kulineran. Atau lagi nih, yang dulunya gak suka jalan-jalan. Tetiba suka jalan-jalan.

Wuaaah.. Ini kok positif semua ya.. HAHAHA

Pasti pada pengen sih kalo prilaku suami berubah jadi demikian. Di umur yang konon rentan mengalami puber kedua tapi ternyata suami malah semakin baik sama kita.

Ets, tapi bukan hal demikian yang dialami oleh suamiku.

Pasutri yang Mendadak Suka Dengan Wangi-Wangian

“Wangi gak?” Kata suamiku

“Menurutku agak tajam nih kak. Masih enakan yang satunya.”

“Iya tapi menurutku ini wanginya cowok banget. Kalo yang satunya emang cocok buat mama”

“Oh gitu ya, aku kurang ngerti nih soal wewangian. Yang penting enak aja dicium gak nyengat. Haha”

Yup, setiap minggu ada saja paket baru datang ke rumah yang berisikan botol parfum. Suamiku sedang berpetualang mencoba berbagai wangi parfum. Dari wewangian Oud, sandalwood, cahmere, tobacco, tonka, sage, iris, woody, vanilla. Sedikit demi sedikit dibeli, lama-lama satu part lemari penuh dengan parfum saja. Akupun, yang awalnya hanya punya 1 sampai 2 parfum saja mulai menambah koleksi parfum menjadi 4-5 botol. Hmm… Asik juga ternyata ya mengoleksi parfum itu.

Dalam buku Aroma Karsa karya Dee Lestari, aku mulai paham kenapa wewangian begitu memberi kesan mendalam. Indra Penciuman adalah indra awal yang bisa merasa pada manusia. Simplenya, indra inilah yang memicu indra lainnya dalam merasa. Seorang koki pun dapat merasakan umami pada masakannya hanya lewat indra penciumannya. Oya, kalian pernah nonton Drakor Jewel In the Palace? Yup, disana juga pernah ada scene dimana Jang Geum yang merupakan Dayang Istana bagian dapur kehilangan indra perasanya. Dan akhirnya ia bisa membuat masakan yang lezat hanya dengan mengandalkan indra penciumannya.

Dalam fase demikian, aku baru paham kenapa orang rela membayar mahal untuk satu botol parfum. Karena timing dalam sebuah wewangian itu singkat namun kesan dan memorinya benar-benar membekas.

Jolly Brightening Shower Scrub Plus Body Scrub yang Super Wangi

“Kok wangi banget ya?” Suamiku bertanya pagi itu

“Hmm.. wangi apa ya?” Kataku bingung

“Wangi soft banget. Enak.. macam Yves Saint Laurent Black Opium”

“Eh, emang punya ya?” Kataku. Kaget sekali karena setauku itu parfum yang lumayan mahal.

“Pernah cium punya temen kantor. Haha”

“Aku gak pake parfum loh. Cuma baru mandi”

Dan suami pun bertanya saat di kamar mandi, “Wah, ini skincare baru mama ya?”

Ya, begitulah suamiku. Sabun dan Body Scrub hingga shampo semua dibilang sebagai skincare. Bener aja sih tapi. Haha

“Wangi ini ternyata.. Baru ya ini?”

“Iya, baru.. Enak ya wanginya.. Itu keluaran scarlett yang terbaru.”

“Wangi banget ini. Enak wanginya. Apalagi yang bulat ini.”

“Oh itu scrub, gak bisa dipakai tiap hari”

Yup, di kamar mandiku terdampar 2 produk baru dari scarlett. Varian wangi terbaru yaitu Jolly yang ternyata wanginya mirip dengan parfum mahal. Dengan budget cukup terjangkau ternyata aku bisa membuat suami merasa senang dengan wanginya. Tak ku sangka wanginya akan seawet itu. Habis mandi pagi, kemudian memasak dan makan bersama. Ternyata wanginya masih menempel

Kandungan Apa Sih Yang Ada pada Shower Scrub Plus Body Scrub Jolly Scarlett?

Shower Scrub Jolly Scarlett mengandung 5 bahan aktif yaitu:

Glutathione: membantu meratakan warna kulit, kandungan antioksidannya membuat kulit lebih sehat dan lembab.

Vitamin E: merawat kekencangan dan elastisitas kulit. Membantu menjaga kelembaban kulit

Kojid Acid: Membantu meratakan warna kulit

Niacinamide: Membantu mencerahkan kulit. Membantu menyamarkan noda gelap kulit

Titanium Dioxide: Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Untuk kandungan lengkapnya yaitu:

Aqua demineralisata, Sodium laureth sulfate, Acrylates copolymer, Sodium lauryl sulfate, Lauryl betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfume) Components and freshed fragrances, Cocamidopropyl betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl acetate, CI 14270, CI 15525. 

Fragrance dari kandungan inilah yang membuat wanginya khas sekali. Setiap wangi dari varian scarlett ini memang punya ciri khas sendiri. Tapi so far, dari beberapa varian yang aku pakai untuk wangi yang soft and calming jolly punya keunggulan sendiri.

Body Scrubnya yang juga mengandung bahan aktif Glutathione plus Vitamin E. Wanginya lebih strong dibanding dengan shower scrubnya. 

Kandungan lengkapnya yaitu:

Aqua demineralista, polythylene, cetearyl alcohol, mineral oil, cetyl alcohol, glycol distearate, titanium dioxide, glycerin, fragrance, propanediol, dmdm hydantoin, glutathione, tocopheryl acetate, cl 14270, cl 15525

Review Jolly Brightening Shower Scrub Plus Body Scrub Scarlett

Packaging keduanya sama dengan produk scarlett lainnya. Shower scrub dengan botol bening yang khas plus tutup berwarna putih membuat tampilan shower scrub terlihat dari luar lengkap dengan butiran khasnya. 

Cara memakainya pun seperti memakai sabun cair pada umumnya. Yang aku suka adalah buliran scrub yang begitu digosokkan ke kulit langsung merata dengan baik. Shower scrub ini memiliki busa yang sedang dan tidak berlebih dan kurasa itu baik untuk kelembaban kulit.

Wangi setelah memakai shower scrub ini bisa bertahan selama 30 menit. Tapi akan lebih strong jika menggunakan body lotion dengan varian yang sama. Sementara jika memakai body scrub, wanginya bisa tahan selama 1 jam bahkan mungkin lebih.

Body scrub dari scarlett ini memiliki tekstur yang cukup strong. Aku memakainya hanya 2x seminggu. Dan itu aturan yang direkomendasikan. Body scrub ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan merawat kulit agar tetap halus. 

Cara memakai body scrub ini adalah dengan menggosok perlahan keseluruh tubuh dan diamkan 2-3 menit. Baru kemudian dibilas. Setelah memakainya kulitku terasa lembut dan tidak sticky pada bagian yang masih tertinggal. Hanya perlu menggosok lagi dan membilas lagi. Itu yang aku suka dari body scrub scarlett selain wanginya yang harum.

Hasil Pemakaian Jolly Brightening Shower Scrub Plus Body Scrub Scarlett

Selain wangi dan berkesan kuat di mata suami, hal yang aku suka dari Jolly Brightening Shower Scrub Plus Body Scrub Scarlett adalah keduanya membuat kulitku terasa segar dan bersih maksimal. Pagi hari mandi dengan sabun yang wangi membuat mood ku meningkat. Energi positif pun langsung hadir di kala mandi. 

Menurutku, sangat penting bagi kita para perempuan untuk selalu bisa menghargai diri sendiri dengan membersihkan diri maksimal. Memakai parfum yang suami senangi. Dan kedua paket lengkap itu ada pada Jolly Brightening Shower Scrub Plus Body Scrub Scarlett. 

So, membuat kesan cinta bangkit kembali dengan wewangian baru menurutku patut dicoba. Hmm.. Kalian punya pengalaman seru apa nih untuk meningkatkan mood diri dan pasangan? Cerita denganku yuk!

Harga dari Body Shower Jolly Scarlet yaitu 75k dan Sama dengan harga Body Scrubnya. Akan tetapi harganya akan lebih murah jika kalian membeli satu paket. Selengkapnya bisa cek official shop scarlett

Kalian juga bisa cek keaslian produk disini

Komentari dong sista
0 Shares

12 thoughts on “Kesan Pasutri Tentang Jolly Brightening Shower Scrub Plus Body Scrub Scarlett

  1. Scarlett soal wangi mah enggak ada tanding, apalagi kalo kita pakainya rangkaian lengkap. Duh, wangi banget enggak usah pakai parfum, hehehe. Makanan, soal bodycare aku juga setia ama Scarlett.

  2. Gak boleh banget gak wangi di depan pasangan ya..
    Jadi menambah kenyamanan ketika mandi wangi menggunakan produk Jolly Brightening Shower Scrub dan Body Scrub Scarlett. Selain wangi juga bersih.

  3. Wkwkwk, lucuuu ya bapak-bapak itu, semua-mua disebut skincare, ya walaupun juga ngga salah sih. Tapi keren lho, bisa hafal ini aroma apa, ini aroma apa. Aku kalau aroma-aroma parfum gitu ngga hafal. Cumaaa, kalau wangi Scarlett, aku bisa tau. 😀

  4. Nggak perlu diragukan lagi produk body carenya Scarlett wangi banget dan ampuh sekali bikin tubuh jadi bersih. Pulang kerja mandi pakai shower scrub dan body scrub bikin mood makin naik

  5. Wah aku juga kecanduan banget sama shower scrub yang Jolly. Asli iki wangi paraahhh. Cuma aku belum nyoba yang body Scrub nya. Sekarang nyoba body scrub yang coffee, wanginya manis.

  6. Scarlett tuh wanginya menurutku enak-enak banget, karena aku udah cobain beberapa produk body washnya. Sesuka itu sama produknya, ada yang satu wanginya kayak permen ini sudah ku repurchase 2x karena suka sama wanginya.

  7. Wangi shower scrubnya bisa bertahan selama 30 menit. Awet banget ya. Pantesan aja di kira pakai parfum karena emang aromanya tuh berkelas

Komentari dong sista

IBX598B146B8E64A