Review Scarlet Brightly Ever After Cream (Day and Night)

Review Scarlet Brightly Ever After Cream (Day and Night)

Dunia sedang heboh dengan produk scarlett. Gimana enggak? Artis-artis drakor pun turut memviralkan produk hits ini. Akupun, sudah 2x membeli produknya. Dari bodycare hingga facecare berupa serum dan facial wash. Nah, kali ini, aku punya produk scarlett lagi yang baru aja aku coba. Yaitu Day and Night Cream yang Brightening Series. 

Wow, excited gak nih sama 2 produk ini? Karena konon bisa mencerahkan kulit wajah dalam waktu 2 minggu. Yuk, baca review aku. 

First Impression Scarlett Day And Night Cream

Scarlett memang membawa happiness tersendiri dalam hal packaging. Aku gak heran packaging demikian bikin para perempuan berasa unyu unyu. Soft banget gitu. Yha kan? 

Nah, itu dari segi packaging. Kalian tau? Kuperhatikan, setiap produk scarlett punya wangi-wangi yang hampir mirip satu sama lain. Aku bahkan mungkin bisa merasakan kalau produk scarlett ini ada di depanku dengan menutup mata. Wanginya, so soft plus lembut gitu. 

Dari segi tekstur, day cream Scarlett memang lebih cair dibanding cream biasa. Sekilas, terasa seperti membuat kita berpikir, “Apakah ini perlu banyak olesan dalam sekali pakai?”

Tapi, setelah kita mencoba mengoleskannya diwajah maka kita tau bahwa cream ini meresap dengan cepat. Dan yang aku sukai adalah creamnya tidak sticky. Tidak menimbulkan kesan mengkilat juga terasa lembab. 

Kupikir, Day Cream dan Night Cream Scarlett punya tekstur yang sama. Ternyata, Night Creamnya lebih kental dibanding Day Cream. Dan asiknya, walau begitu creamnya juga cepat meresap dan tidak menimbulkan kesan lengket. 

Kandungan dan Manfaat Scarlett Day And Night Cream

Begitu banyak komposisi bahan pada day and night cream dari Scarlett. Namun, bahan aktif yang sangat berperan dari kedua cream ini adalah Glutathione. Ya, Day and Night Creamnya memiliki komposisi ini. Makanya, sifat dari cream ini adalah pencerah. Ehm, bukan pemutih loh ya. Thats different word

Aku sangat senang karena day creamnya tidak mengandung Natural Vit C dan Niacinamide seperti Night Cream. Aku pernah bercerita bukan? Bahwa kulitku tidak tahan dengan memakai kandungan Vit C dan Niacinamide pada siang hari. Itu membuat kulitku break out. Jerawat kecil bersemi disana sini. 

Jadi, Day Creamnya selain mengandung Glutathione juga mengandung Rainbow Algae yang meningkatkan kecerahan juga mengurangi noda hitam. Hexapeptide-8 juga ada dalam kandungannya untuk fungsi yang  sana. 

Saat memakai Day cream scarlett, wajahku sedikit mengalami luka karena jerawat. Untungnya, day creamnya mengandung Roseship Oil. Yang mana berfungsi sebagai antioksidan untuk penyembuhan luka. 

Pore away, Triceramide, Aqua Peptide Glow pada day cream melengkapi fungsi cream ini. So kulit kita jadi terhidrasi dan pori-pori puji diharapkan bisa mengecil. 

Kandungan pada Night Cream yang kurasa berbeda dari cream lainnya adalah Green Caviar. Wah, kurasa kandungan inilah yang membuat kulitku tetap terhidrasi sampai pagi. Krim malam scarlett mengandung Niacinamide dan Natural Vit-C yang bisa mencerahkan sekaligus sebagai antioksidan dan melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan paparan sinar UV di siang hari. 

Diantara semua ingredient pada scarlett, kurasa aku paling menyukai glutathione, green caviar, niacinamide dan Naturalisasi Vit C. Semuanya berada pada krim yang tepat sehingga aku berharap bisa cocok pada kulitku. 

Hasil Pemakaian Scarlettt Day And Night Cream setelah 2 Minggu

Jujur, aku sangat sulit bertemu dengan jenis cream yang cocok. Apalagi untuk Night Cream. Aku tak berani mencoba cream yang tidak biasa aku pakai. Karena biasanya break out nya parah sekali. 

Ternyata, aku mengalami penyesuaian yang tidak parah. Sehari setelah memakai cream kulitku berjerawat dibagian dagu dan pipi. Tapi, tidak bersemi dihari berikutnya. I mean, ya.. Mengempes begitu saja. Dan syukurlah tidak begitu horor sampai mengakibatkan bekas jerawat. 

Jadi, aku tetap meneruskan pemakaiannya selama 2 minggu. 

Problematika kulit wajahku adalah warnanya kusam dan tidak merata tingkat kecerahannya. Yeaa.. I know.. Itu artinya aku tidak membutuhkan contour untuk make up. Haha. Tapi, tetap aja sih inginnya bagus layaknya kulit koreyaaah. Yha kaan? 

Jadi, bagaimana penampakan kulitku setelah 2 minggu? 

Yuhuu.. Kok yang kanan jadi bulat tembem ya? Haha. Duh, lupa pake mode miring gaes. Biasalah, cewek itu suka miring kalo foto2. Supaya keliatan tirus. Gkgk. 

Tapi serius, kerasa gak sih bedanya? Kalo aku liatnya kerasa sih. Before nya, bagian darkcircle itu nampak sekali. Afternya dark circlenya sedikit berkurang. Terus, ngerasa gak sih bagian kanan kayak sedikit lebih licin? Aw, gak kerasa ya.. Mungkin gak terlihat karena ini gak cuma butuh dilihat tapi juga dirasakan. Ya kalian mungkin gak tau, karena cuma aku yang merasakan. *Ini kok semacam curhat? Hahaha

Aku sih mendefinisikan kesuksesan dan kecocokan skincare itu bukan cuma berdasarkan hasil yang dilihat pada mata ya. Tapi, juga dirasakan pada kulit. Kita ngerasa kulit kita tambah kering kah? Atau jadi terhidrasi? 

Kita ngerasa kulit kita tambah kusam kah? Atau berasa cerah karena terawat? 

Kita ngerasa nyaman kah setelah memakai make up? Atau jadi malah kerasa lengket karena creamnya sticky banget? 

Dan aku tidak merasakan hal buruk demikian ketika memakai day and night cream scarlett. 

Nah, beda hal kalau saat memakai skincare kulit kita itu break out parah banget dan tidak kunjung membaik. Boleh deh kita bilang bahwa cream itu tidak cocok. 

So, pake Scarlett Brightly Ever After Cream lagi kalo abis? Why Not! 

Komentari dong sista
0 Shares

22 thoughts on “Review Scarlet Brightly Ever After Cream (Day and Night)

  1. Yang bikin wajah cerah berkilau itu kandungan Niacinamide sama vitamin C dari Scarlet Brightly Ever After Cream (Day and Night) yaa…?
    Rutin menggunakan maka kulit sehat cerah alami.

  2. iya mbak, aku juga jadi penasaran deh sama skincare Scarlett ini, karena diviralin sama Oppa dan Eoni Korea yang cantik cantik. Harganya juga terjangkau ya mbak. Ramah dikantong

  3. Aku juga suka cream yang bright ini. Beneran bagus sih di kulitku. Nyaman dan nggak ada reaksi negatif. Sekarang malah lagi penasaran ama maskernya. Udah nyoba blom mbak?

  4. Iya juga ya, kalau siang hari kan memang sebaiknya tidak menggunakan skincare yang ada kandungan vit c dan niacinamide gitu. Pas banget ya berarti komposisi Scarlett. Sip, wajah makin cerah dan lembab berkat Scarlett.

  5. Wah, Scarlett Brightening series ya. Aku udah pake. Kebetulan cocok di kulit aku yang cenderung kering. Asal rajin aja re-apply. Aku malah udah repurchase nih yang daycream-nya. Untuk efek ngilangin fleknya belum maksimal. Bikin melembapkannya yang aku suka. Mana harganya terjangkau ya. Jadinya gak sayang deh pake banyak dan sering2 juga.

  6. Syukurlah Kak cocok ama produknya Scarlett dan memang banyak yang cocok, berarti skincare ini terbukti ampuh dan aman. Krimnya cepat banget bisa mencerahkan kulit wajah hanya dalam 2 minggu.

  7. Aku sempat pakai day & night cream Scarlett yang brightly ini mbak.
    Suka banget sama yang night cream-nya karena efeknya jadi kulitku jadi kenyal dan lembut pas bangun tidur. Hehe.

  8. Aku rangkaian skincare lagi pakai Scarlette juga nih tapi untuk day and night cream nya belum nyobain mba, jadi pengen nyobain juga biar komplit

  9. Masih belum sempat nyobain skincarenya, penasaran cocok gak ya, buat kulit wajah saya. Kalau untuk body carenya saya suka bangeet. Cocok untuk kulit saya

  10. Aku udah lama nyobain produknya Scarlett ini. Aku suka karena bikin wajah aku juga lebih lembab selain cerah juga sih mba. Apalagi harganya juga terjangkau

  11. Wah senangnya, sekarang rangkaian produk facecare dari Scarlett Whitening ini makin lengkap ya mbak
    Ada day and night cream nya juga
    Jadi makin optimal dalam merawat wajah

  12. Produk Scarlett memang luar biasa. Membuat para wanita semakin bersih, cantik, wangi dan percaya diri. Pemakaian rutin day and night cream tentu saja bikin wajah glowing dan memesona. Kemasannya praktis bisa dibawa traveling juga ya mbak. Harga juga terjangkau. Beliiii lagi ah 😀

  13. Mau nyobain day and night cream scarlett belum kesampaian. mau ngabisin skincare yang sekarang dulu rencananya mba, bulan depan deh, nunggu 2.2 siapa tahu ada promo cetar scarlett.

  14. Scarlet scarlet adalah produk skincare Baru yg terus berinovasi sehingga cepet dikenal di masyarakat dengan harga terjangkau Dan hasilnya bagus.

Komentari dong sista

IBX598B146B8E64A