TRAC To Go Experience, Rekomendasi Sewa Mobil untuk Wisata Keluarga

TRAC To Go Experience, Rekomendasi Sewa Mobil untuk Wisata Keluarga

Seminggu yang lalu, aku memberanikan diri untuk pulang kampung pertama kalinya selama pandemi. Rindu rasanya bertemu Mama dan Abah. Mereka sekarang cuma tinggal berdua saja. Sementara dua adik kembarku kuliah dan kakak laki-lakiku tinggal di lokasi yang lebih jauh dariku. 

Pertemuan keluarga kali ini benar-benar aku nikmati. Selain menikmati dengan memasak bersama mama, aku juga iseng jalan-jalan ke sekitar kota. Juga sempat mampir ke salah satu pantai yang sudah hampir 10 tahun tidak aku kunjungi. Ya ampun, kusadari bahwa aku memang makhluk yang jarang piknik. Norak sekali saat melihat pantai. Untungnya, saat itu hari sedang mendung dan pantai lumayan sepi. 

Kebersamaan dengan keluarga selama hampir 1 minggu membuatku tersadar akan pentingnya rasa rindu masa kecil. Setidaknya, selama beberapa bulan ke depan kami berencana untuk berwisata tipis-tipis lagi. Namun, mengingat jika kami sekeluarga berkumpul maka anggotanya jadi lumayan banyak bingung juga untuk memilih alat transportasinya. Maklum, aku sekeluarga belum punya mobil. Hihi

Rekomendasi Sewa Mobil Untuk Wisata Keluarga

Ketika aku iseng mencari sewa mobil di google, aku langsung masuk dan kepo ke halaman TRAC. Sepertinya tidak asing. Benar saja, aku pernah membaca salah seorang temanku menulis tentang pengalamannya memakai jasa TRAC ini. Karena saat ini sedang pandemi bukan? Aku enggak bisa asal pilih sewa mobil biasa saja. 

Saat Pandemi, Kebersihan adalah point yang penting. 

Aku senang saat mengetahui bahwa layanan rental mobil dari TRAC ini sudah melakukan SMART Protocol. Apa itu? 

-Penyemprotan rutin unit kendaraan dengan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan

-Memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan

-Mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan

-Menyediakan hand sanitizer untuk penumpang

-Menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang

Jujur, aku bukanlah tim yang begitu nyantai dalam menghadapi pandemi. Semua yang mungkin mengikuti sosial media hingga blogku pasti paham bahwa aku begitu ketat dengan protokol. Akan tetapi, seiring berjalan waktu aku sadar bahwa kita tidak bisa berdiam diri di rumah saja selamanya. Ada keseimbangan yang menuntut untuk diselaraskan. Baik itu tentang ekonomi, kesehatan hingga psikis. Berwisata tipis-tipis ke tempat sunyi dan terbuka bersama keluarga setidaknya dapat membuat kesehatan mental membaik. 

Asalkan kita masih berpegang teguh pada protokol kesehatan kenapa tidak untuk berani mencoba berwisata keluar? Lagi pula, layanan pun sudah berusaha beradaptasi dengan keadaan. Seperti aplikasi sewa mobil TRAC ini. Kita tinggal download di google store dan menikmati layanannya. Sst, kalian tau? Aplikasi TRAC ini juga  dilengkapi dengan fitur experience. 

Fitur TRAC To Go Experience, Lengkapi Rencana Wisata Keluarga

Nah, kalian tau kan kalau berwisata keluarga itu kalau bisa dengan memilih paket wisata. Jadi, kita bisa menyesuaikan dengan keinginan wisata kemana, mampir ke hotel apa hingga restoran dan tempat makan yang nyaman. Apalagi, kalau destinasi wisata itu masih baru kita kunjungi perlu banget panduan khusus. Tapi no worry loh, kan ada fitur TRAC To Go Experience. 

TRAC To Go Experience merupakan fitur terbaru dari aplikasi TRAC To Go. TRAC To Go Experience memungkinkan Customer dapat memilih paket wisata yang disediakan oleh masing-masing cabang TRAC yang ada di berbagai kota di Indonesia seperti Bali, Malang, Jogjakarta, dan masih banyak lagi.

Nah, Di dalam produk Experience ini juga tersedia berbagai pilihan akomodasi mulai dari mobil penumpang berkapasitas 4 orang sampai Bus dengan kapasitas hingga 45 orang. TRAC To Go ini Bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata, serta beberapa restoran yang otentik. Hal begini nih yang bikin layanan TRAC semakin lengkap untuk mengisi liburan keluarga. 

Wah, aku jadi gak sabar nih pengen waktu cepat berlalu dan bisa berwisata dengan keluarga besar. Apalagi ketika sudah kenalan dengan TRAC, makin yakin kalau wisata nanti bisa dengan nyaman tiduran di mobil dan mampir ke tempat-tempat seru. Ke pantai lagi win? Kenapa enggak!

Nah, untuk teman-teman yang kepo dengan gimana sih aplikasi TRAC ini. Langsung saja download di link Google Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US

Atau bisa juga ke Link Apple App Store: https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738 

Happy Travelling! 

Komentari dong sista
0 Shares

4 thoughts on “TRAC To Go Experience, Rekomendasi Sewa Mobil untuk Wisata Keluarga

  1. aku selama pandemi ini juga nggak ada jalan-jalan ke luar kota, eh. kalau rumah mama kan di dalam kota. hehe. pengen banget bisa jalan-jalan sama keluarga piknik ke mana gitu. kalau di banjarmasin kira-kira sudah ada belum ya trac to go ini?

  2. Wah, senangnya ada aplikasi ini. Kalau mau sewa mobil ga repot lagi minta info sana sini. Semoga wilker-nya mencapai kota kecil seperti Amuntai juga ya. Amiin.

Komentari dong sista

IBX598B146B8E64A