Yuk Coba Kuliner di Layar Seafood Jakarta.. Lezat, Mengenyangkan, dan Ramah Dikantong!

Yuk Coba Kuliner di Layar Seafood Jakarta.. Lezat, Mengenyangkan, dan Ramah Dikantong!

Hari gini siapa sih yang gak suka sama Seafood? Kalau enggak suka paling-paling nih ada riwayat alergi atau enggak ngerti kalau seafood itu makanan laut. Malah mengira itu ‘siput’ seperti anakku Farisha dulu, hmm.. Ada yang sama? Haha

Iya, Kenyataannya.. makanan laut atau seafood memiliki banyak peminat dan pasti selalu dicari oleh orang-orang yang sedang mencari rekomendasi makanan lezat. Makanan laut atau seafood memang sudah terkenal akan kelezatannya, akan tetapi memiliki harga yang relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan daging ayam. Ini nih yanh bikin aku dan keluarga termasuk jarang sekali makan seafood.

Akan tetapi, tanggapan tersebut kini sudah terpatahkan dengan hadirnya Layar Seafood Jakarta yang menawarkan aneka seafood lezat dengan harga yang terjangkau!

Layar Seafood Jakarta, Seafood Lezat Hadir di Ibu Kota

Source image: tripadvisor.com

Menu seafood sudah banyak digemari oleh orang banyak dikarenakan kelezatan dan cita rasa yang berbeda dengan makanan-makanan lainnya. Sensasi yang aku sukai dalam makanan seafood adalah cita rasa manis gurihnya hasil olahan hewan laut yang terasa sangat segar, terutama ketika ditangkap dan diolah ketika masih hidup. Olahan ikan sungai saja kadang kalah dengan manisnya rasa makanan seafood yang diolah dari hewan laut yang masih segar. Aku masih ingat sekali sensasi memakan ikan laut bakar tenggiri beberapa waktu lalu di dekat pantai. Rasanya, ingin sekali mengajak keluarga makan seafood yang benar-benar segar lagi..

Masalahnya, aku dan keluarga tinggal di kota. Belakangan aku baru tau kalau di Ibu Kota Jakarta terdapat tempat makan yang menjual berbagai macam menu seafood yang diolah dari bahan hewan laut yang segar. Kini, menu seafood yang lezat tersebut bisa kita jumpai di pusat kota. Layar Seafood Jakarta merupakan suatu restoran yang terdapat di pusat kota Jakarta yang menghidangkan aneka olahan seafood lezat dengan harga yang terjangkau. Ya, terjangkau dengan mudah dan tanpa merogoh kocek yang tebal. Oya, Ulasan lengkap mengenai Layar Seafood Jakarta bisa Anda lihat di Traveloka Eats.

Kenapa Harus Mengunjungi Layar Seafood Jakarta?

Pernah gak sih ke Layar Seafood yang berada di Surabaya? Kalau sudah pernah tentu sudah mengetahui bagaimana lezatnya menu-menu yang dihidangkan oleh restoran ini. Nah, untuk menikmati lezatnya olahan seafood khas restoran ini, kalian yang tinggal di Jakarta tidak perlu lagi untuk datang jauh-jauh ke Surabaya karena kini Layar Seafood sudah hadir di Jakarta!

Layar Seafood Jakarta memiliki desain tempat yang sangat luas dan nyaman agar membuat para pengunjung merasa betah berlama-lama untuk menikmati beragam hidangan yang ada disini. Ada banyak menu yang bisa kita nikmati di Layar Seafood Jakarta. Semuanya menggunakan bahan baku yang segar. Hal itulah yang menyebabkan olahan seafood disini menjadi terasa lebih alami.

Source: eatandtreats.blogspot.com

Oya, kita bisa memesan menu yang beragam, mulai dari ikan, kepiting, udang, lobster, cumi-cumi, kerang, dan masih banyak lagi. Selain itu juga terdapat berbagai makanan pencuci mulut dan minuman segar yang akan menyegarkan dahaga. Berapa biayanya? cukup mengeluarkan kocek sekitar Rp. 250.000 saja, kita bisa menikmati berbagai pilihan menu untuk 2 orang. Nah, tapi dikarenakan tempat yang selalu ramai maka ada baiknya sebelum ingin melakukan acara makan-makan bersama dengan keluarga, kerabat, ataupun teman kantor kita melakukan reservasi terlebih dahulu agar tetap bisa mendapat meja dan menikmati kelezatan berbagai hidangan seafood yang dihidangkan di Layar Seafood Jakarta.

Lokasi Layar Seafood Jakarta

Nah, Jika sudah tidak sabar lagi dan ingin segera merasakan ‘gimana sih’ nikmatnya olahan seafood yang ada di Layar Seafood Jakarta, kita bisa mengunjungi restoran ini yang berada di Jalan Pesanggrahan Raya Nomor 80, Jakarta Barat. Kita tidak akan merasa kesulitan menemukan tempat ini. Why? karena mudah untuk diakses baik itu dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Jika Anda merupakan pengunjung yang berasal dari luar kota Jakarta pun tidak akan merasa kesulitan jika ingin berkunjung ke restoran ini. Anda bisa menggunakan penunjuk jalan yang menggunakan koneksi internet dengan hanya mencari “Layar Seafood Jakarta”, maka rute untuk menuju lokasi restoran ini akan langsung muncul dan membantu Anda sampai hingga tujuan.

Wow, gimana? Yuk, kuliner ke Layar Seafood Jakarta!

Komentari dong sista
1 Shares

8 thoughts on “Yuk Coba Kuliner di Layar Seafood Jakarta.. Lezat, Mengenyangkan, dan Ramah Dikantong!

  1. Wajib reservasi neh berarti ya karena selalu rame banget tempatnya. Seafood memang selalu mengenakan dah.

  2. Aku taunya layar yg di surabaya aja karena memang keluarga sma temen2 ku yg di surabaya pada sering mkan di layar, tp skrg ud ad di jkrta ya jd g usah jauh2 lagi hehe

  3. Awalnya saya kira Layar Seafood itu aplikasi pemesanan makanan online. Hehe. Ternyata rumah makan dr Surabaya yg baru buka di Jakarta toh. Makanan dari hasil laut mmg sgt menggiurkan, semoga suatu hari nanti bs mampir ke Layar Seafood Jakarta ini.

  4. Saya, *acungin jari*, saya dulu juga mengira kalau seafood itu siput, haha. Makanan seafood bukan makanan prioritas saya. Tapi tiba-tiba jadi suka karena pernah tidak sengaja ketuker sama punya teman, hihihi. Ternyata makanan seafood enak juga. Dan restoran ini sepertinya layak dicoba. Noted it.

Komentari dong sista

IBX598B146B8E64A