Serunya FBB 3rd Anniversary bersama Wardah dan Sari Gading

Serunya FBB 3rd Anniversary bersama Wardah dan Sari Gading

“Wah, FBB udah ulang tahun yang ke-3 aja nih ya.. Padahal, emak aja ngeblog gak ada 3 tahun nih.. Duh, malu..”

Itu sih yang aku pikirkan ketika hadir pada ulang tahun FBB (Female Blogger of Banjarmasin) yang ketiga. Hmm.. Jika diingat lagi, aku join di FBB itu pada April 2017, sementara FBB sendiri berdiri pada tanggal 6 Oktober 2016. Waw, sudah lama ya..

Aku ngeblog sejak kapan? Sejak Januari 2017 genks. Saat itu masih blog gratisan sih belum tld. Baru deh tertular virus tld pada akhir April.. Ya.. Tertular member FBB sih.. Haha.. Dulu mah taunya kalau dot com itu keren aja. Sekarang? Dot com mah mayan ya.. Mayan bisa di monetize blognya. Walau masih receh sih blog aku.. Haha..

Nah, curcol dikit deh ya.. Kalau aku sebenarnya bersyukur banget bisa join di FBB. Karena aku bisa dapat koneksi dari blogger di daerah sendiri. Dan itu bikin bahagia banget. You know? Blogger itu rata-rata punya pemikiran yang sama. Apa itu? Suka berekspresi lewat tulisan. Thanks god.. Im not alone. Gak cuma aku ternyata yang suka nulis status panjang-panjang dari zaman dulu. Hahaha..

Senangnya lagi, setelah suka duka dialami selama hampir 3 tahun di FBB.. Aku tetap bisa hadir di ulang tahun FBB yang ketiga. Walau kali ini aku enggak masuk pada tim kepengurusan lagi karena rempong dengan bayi tapi senang aja bisa hadir di acaranya. Huft, senang deh.

Acara ulang tahun FBB kali ini diadakan tidak pada moment pas hari H nya sih. Tapi mundur 1 minggu yaitu tanggal 13 Oktober 2019 jam 13.00 WITA di Cafe Nostalgia. Acara Ulang tahun kali ini disponsori oleh Wardah dan Sari Gading. Waw, syukurlah 3 tahun ini FBB selalu dapat sponsor untuk ulang tahunnya ya.

Aku sendiri semangat ya ikut pada acara ini. Saking semangatnya habis sholat zuhur langsung saja kesana. Padahal di rumah juga lagi rempong euy. Mamak mertua datang kerumah buat masak-masak. Haha. Kebayang kan hebohnya gimana emak nyuri waktu buat dandan plus nyiapin bayi? 

Ajaibnya.. Siapa sangka aku jadi peserta ter on time hari itu. Speechless sih, padahal sempat mampir ke super market juga buat beli cemilan bayi. Maklum lah ya kesana kan sama bayi pake kendaraan sendiri jadi harus sedia cemilan supaya bayi enggak rewel. Senekat itu emang aku orangnya demi piknik (gak juga sih.. Tiap hari kan emang begini ya.. ).

Acara dimulai dengan sambutan dari panitia. Lalu, demo make up by wardah. Oya, aku punya tulisan kok tentang beauty class sama wardah. Soalnya dulu saat Ultah FBB yang pertama wardah juga jadi sponsornya. Jadi untuk detail tahapannya bisa liat di tutorial beauty class by wardah ya.

Kemudian, ada sharing session dari semua member FBB yang hadir. Lalu, potong kue dan makan siang. Serunya para member juga ada yang karaoke disini. Tapi kemarin aku langsung pulang sih karena kerjaan di rumah numpuk gaes. Dua hari berturut-turut emak ikutan event. Doh, jiwa sosialitaku memuncak deh bulan ini. Haha..

Nah, dari pada curcol melulu.. Yuk, intip isi goodie bag dari wardah dan sari gading.

Untuk pelembab wardah ini, aku sudah pernah review loh disini. Jadi, kali ini aku mau bahas first impressions pemakaian beauty blendernya aja ya..

This image has an empty alt attribute; its file name is 75362365_530046557825097_7542309854241619968_n.jpg

First, aku SUKA BANGET sama warnanya. Gila ini tuh cakep. Sampai males rasanya kalau harus ternodai oleh BB cream atau foundation aku. Tapi karena kalian memaksa baiklah.. Aku review.. Aku pakai nih ya..tap..tap..(Eh, gak ada pembacamu yg maksa win) 藍

Ternyata begini ya rasanya pakai beauty blender… *baru pertama kali makai soalnya. Haha.. Biasanya cuma tap tap pakai sponge cushion..

Buat aku pribadi sih beauty blender ini ‘lumayan’ bouncy. Si pica bahkan melas-melas kalau dia mau minta satu. Katanya buat dibikin squishy (please deh nak.. ). Tapi jurus tatap mata mama selalu mengalahkannya. Jadilah dia melipir di pojok ranjang sambil melihat mamanya berdandan.. Ckck..

Ternyata beauty blender ini bisa membuat pemakaian BB cream aku lebih merata dan menyatu dikulit. Positifnya make up aku jadi terlihat lebih natural dan flawless. Dan lagi, muka aku lebih terasa ringan ya. Mungkin karena pemakaian beauty blender ini juga melibatkan air ya.

Sayangnya, untuk aku yang amatir menggunakan beauty blender membuat make up aku jadi lebih cepat memudar. Nah, ini masih peer berarti ya. Apa karena aku terlalu pelit mengoleskan BB cream nya ya? Yang jelas mau latihan lagi dan lagi sih ya..

Untuk facial foamnya aku sudah lama sih repurchase sama facial foam wardah ini. Karena cocok di kulit aku yang cenderung normal. Aku tipe yang tidak suka dengan terlalu banyak busa. Tapi jika terlalu sedikit aku juga tidak suka. Dan facial foam wardah ini menjawab kebutuhanku. Aku sih gak butuh kulit muka yang keset gitu. Aku lebih suka dengan kekenyalan. Haha..

Nah, mari kita review Lulur Sari Gading ini.

Hmm.. Btw kenapa emak dapat lulur ya bulan ini. Peringatan keras nih karena sudah lama enggak luluran.. Hiks.. Gak ada waktu akutuh. Mandi aja harus cepat-cepat.

Jadi, hari kedua pasca ultah FBB aku mulai mencoba lulur ini. Kesan pertama saat aku mencium wanginya adalah.. Hmm.. Kok ada kesan bau makanan bayi.. Haha..

Serius sih ini. Anakku pica juga bilang begitu. Tapi kalian jangan salah paham ya. Maksudnya bukan bau yang sama persis cuma agak mirip-mirip aja. Namanya juga beras susu kan. Masa kalian berharap baunya wangi lavender. Ckck..

Aku pribadi suka sih sama lulurnya. Soalnya just like tradisional gitu baunya. Dan senangnya lagi lumayan efektif sih buat mengikis daki dikulit. Aku campur sama minyak zaitun juga btw jadi komplit dah enak wanginya.

Selain mendapatkan lulur dari Sari Gading, aku juga dapet Intimate Feminie Tissue dari Sari Gading. Ehm, tau kan terjemahannya apa? Duh, auto bikin muka merah deh ah..ckck..

Jadi, ini adalah tisue basah khusus untuk daerah kewanitaan. Inget ya! Jangan diaplikasikan untuk bayi. Hahahaha.. Takutnya kek aku yang khilaf salah bawa pas bepergian kemarin. Untung saja sebelum mau pakai aku baca covernya. Duh duh..

Sudah dipakai win? Ya sudah dong ah, masa gak dipakai.. Kita kan selalu rutin tiap malam (eh). 

Kesan aku sih memakai tisue begini cukup praktis lah ya. Tisue ini diperkaya ekstra Daun Sirih dan Manjakani yang berfungsi sebagai antibakterial. Selain itu ada kandungan ekstra Olive Oil yang berfungsi sebagai Moisturizer dan Sun Flower Seed Oil yang berfungsi sebagai antioksidan. Jadi, please lah ya jangan ngeres dulu.. ini tisue bukan buat kamu yang sudah menikah aja. Atau dipakai sesudah ‘wik wik’ aja. Bukan, bukan sesederhana itu fungsinya. Kalau habis ‘wik wik’ mah wajib dibersihkan dengan baik dan benar ya.. Enggak sekedar pakai tisue terus beres urusan. 

Btw, ini kenapa aku semangat banget bahas beginian? hahahaha..

Ah, pokoknya happy banget lah di Ulang Tahun FBB yang ke-3 ini. Habis acara selesai sebenarnya ada sesi karaoke bareng juga sih ya. Tapi aku pulang duluan karena bayi aku dalam fase ‘labil-labilnya’. Itu tuh, ngoceh dan teriak enggak karuan. Jadi dari pada dia enggak bisa jaga image lebih baik mamak pamit dulu. 

Harapan aku, semoga FBB semakin solid dan kompak sesama member dan pengurusnya. Semoga tidak ada perpecahan. Semoga FBB selalu membawa kebahagiaan. Dan semoga.. Tahun depan nanti aku bisa ikutan lagi keseruan bareng member FBB.

This image has an empty alt attribute; its file name is 72410448_1322905597876532_8637868578801975296_n-1.jpg

Happy Birthday FBB!

 

Komentari dong sista
10 Shares
Summary

9 thoughts on “Serunya FBB 3rd Anniversary bersama Wardah dan Sari Gading

  1. ini ceritanya lagi dapat rezeki nomplok ya mbak hehehe. Aku juga pertama kali mikir si tisu itu buat yang dewasa wkwkw. Ternyata salah itu pikiran. Next semoga kita bisa ketemu di event lain ya mbak. Dan jangan lupa bawa si baby humaira. Soalnya luci bgt dia nya

  2. Mupeng banget liat acaranya FBB. Apalagi a sponser kerennya. Alhamdulillah kemarin menang GA jadi berkesempatan dapat goodie bag yg sama makasih FBB

Komentari dong sista

IBX598B146B8E64A