Brownies Ganache Amanda, Apa sih bedanya sama brownies biasa?

Brownies Ganache Amanda, Apa sih bedanya sama brownies biasa?

Kalau beli kue brownies, kenapa sih kadang jadi kayak cake coklat begini? Dah gitu gak ada rasa coklat bangetnya.. Heu heu.. 

Keluhku yang saat itu sedang mengemil sepotong cake yang konon namanya adalah brownies. Saat itu, memang aku sedang berulang tahun. Bosan membuat kue sendiri akhirnya hari itu memutuskan membeli sekotak kue brownies untuk dimakan sekeluarga. 

Suami yang berada di sampingku pun menimpali hal sama.

“Ini kue brownies ya? Wah, kayaknya coklat batangnya kurang nih. Harusnya ada dibagian tengahnya kayak yang biasa mama bikin.”

“Iya harusnya ada part coklat meltnya ya. Gak harus kayak lava cake juga tapi paling enggak ada..”

Brownies Ganache Amanda, Cita Rasa Brownies yang Beda dengan Brownies biasa

Tiga hari setelah hari ulang tahunku, aku memutuskan untuk mencoba kue brownies lagi. Pasalnya, konon brownies ganache amanda sudah lounching di outlet amanda banjarmasin. Penasaran dengan cita rasanya, akupun langsung mencoba produknya. 

Apa sih bedanya Brownies Ganache Amanda dengan brownies amanda biasa? 

Oh beda gaes.. dari segi packaging, volume brownies, hingga layernya berbeda. Jika biasanya kita disuguhi oleh cita rasa lembut dengan 2 layer khas amanda. Kali ini, brownies Ganache hadir lebih tinggi, lebih nyoklat, dan lapisan yang enak dan legit karena tak hanya diisi oleh adonan brownies semata tetapi juga dengan lapisan coklat ganache yang tentunya khas ‘amanda banget’. 

Yah, kalau cuma begitu kan sudah mirip dengan brownies biasa? 

Hmm, untuk lebih jelasnya. Mari aku ulas labih detail lagi. Apa sih bedanya sama brownies biasa.. 

5 Hal Unik yang Beda Dari Brownies Ganache Amanda

Setidaknya, ada 5 hal unik yang berbeda dari brownies ganache ini antara lain:

1. Packaging lebih eksklusif, cocok dijadikan sebagai buah tangan

Kotaknya yang hitam dengan tulisan Ganache yang gold ditambah dengan part transparan di tengah kue membuat brownies ini terkesan mewah dan berkelas. 

Jika sudah dibuka, kita bisa melihat bagian bawah brownies dapat berperan sebagai wadah yang cantik dengan kaki yang membuat brownies terkesan lebih tinggi dan wow.

Dengan packaging yang sangat elegan demikian, menurutku brownies Ganache Amanda sangat cocok dijadikan untuk oleh-oleh.

2. Ukuran Lebih Tinggi dari Brownies Biasa

Jika sudah sering mencicipi brownies Amanda, maka tentu sudah sangat hapal bahwa tinggi brownies Amanda biasanya tidak setinggi Brownies Ganache Amanda ini. 

Brownies Ganache hadir dengan lebih tinggi namun dengan tekstur yang sama lembutnya dengan brownies amanda lainnya. Tingginya brownies Ganache Amanda bukanlah karena adonan yang lebih bouncy seperti cake coklat tinggi pada umumnya. Tapi tetap padat dan lembut. Worth it to try.

3. Ada 3 layer dilapisi dengan rasa Coklat Ganache yang khas Amanda banget

Mungkin ada yang bertanya bukan saat melihat foto brownies ini? Lapisan coklatnya itu rasanya bagaimana?

Teman-teman pastinya sudah tau dong dengan Dark Cooking Chocolate (DCC). Yang sering membuat kue pastinya sudah akrab dengan bahan satu ini. Nah, setiap lapisan brownies ganache ini ada layer lapisan coklat ganache yang lembut dan nyoklat banget. Coklat Ganache bukanlah rasa pasaran DCC yang biasa kita coba. Tau lah ya, rasa Amanda itu khas.

4. Rasa Lebih Lembut dan Nyoklat

Rasanya gimana? Menurutku, lebih nyoklat dan lembut karena lapisan DCC ini membuat brownies nya terasa lebih legit. Jika saat menyantap kue coklat lain kita sering merasa manis, tapi brownies Ganache Amanda ini bukan melulu tentang rasa manis. Brownies in lebih menonjolkan rasa coklat dan kelembutannya. 

5. Harga? Terjangkau sekali

Dengan packaging eksklusif, volume yang lebih tinggi, lapisan coklat ganache yang menggiurkan dan rasa yang coklat banget.. Pastinya, hal yang ada dipikiran kalian pasti deh… Duh, mahal banget mungkin harganya..

Big No.

Cuma dengan harga 60k kalian bisa membeli brownies ini untuk dimakan sekeluarga ataupun oleh-oleh. Dijamin, satu hari suda habis. Haha

Oleh-Oleh Khas Banjarmasin Palangkaraya? Brownies Ganache Amanda Aja

Semua tentu sudah tau bahwa Amanda merupakan produsen makanan brownies dan pastry yang terkenal dengan produk brownies kukusnya, berawal dari bisnis rumahan kemudian menjadi bisnis profesional berskala nasional hingga memiliki ratusan outlet di seluruh indonesia. 

Bersyukur sekali sejak brownies Amanda hadir di banjarmasin, aku dan keluarga sudah tidak usah capek berpikir untuk membawakan oleh-oleh apa saat pulang kampung. Karena semua suka dengan brownies Amanda. Apalagi dengan varian baru dan packaging eksklusif begini. Tentunya, ini merupakan produk yang sangat pantas untuk dijadikan oleh-oleh baik untuk orang spesial hingga untuk apresiasi diri? Why not kan? 

FYI, Khusus di provinsi Kalimantan Selatan hingga Kalimantan Tengah, Amanda telah memiliki 3 Outlet besar, dengan lokasi outlet sebagai berikut :

1. Outlet Amanda Banjarmasin, Jl. A. Yani Km 2,5 (lampu merah kuripan)

2. Outlet Amanda Banjarbaru, Jl. A. Yani Km 34,5 (seberang SPBU COCO)

3. Outlet Amanda Palangka Raya Jl. G. Obos No. 15 (seberang POLTEKES Palangkaraya)

Kalian juga bisa memesannya secara online di masa pandemi begini. 🙂

Oleh-oleh banjarmasin? 

Coba Brownies Ganache Amanda aja! 

Komentari dong sista
0 Shares

21 thoughts on “Brownies Ganache Amanda, Apa sih bedanya sama brownies biasa?

  1. enakkkk ganache inii coklatnya kerasa baget di atas biasanya rada jadi kepingan kalau dimakan kan? Duh kok jadi ngiler pengen nyoba ganache amanda yang baru ini

  2. Membaca diskripsi keunggulan Brownies Ganache Amanda dibanding Brownies Amanda biasanya, kok jadi ngiler, ya. Lebih nyokelat. Duh, kebayang tun brownies lumer di mulut

  3. Ya ampun, lihat potongan browsnies Ganache Amanda jadi pengen, aku ingat sudah lama tidak beli brownies begini. Enak buat temen minum kopi

  4. Ganache brownies Amanda kesannya mewah banget.
    Mulai hunting aah…brownies selalu menjadi camilan fave aku dan anak-anak. Rotinya yang lembut dan rasanya yang nyoklat banget.
    Amanda memang juara.

  5. Jadi kangen nih, udah lama nggak beli brownies amanda. Brownies Ganache ini dari kemasannya saja sudah terkesan mewah ya, ada 3 layer dan lebih tebal dibanding yang varian original.

  6. Wah, terus berinovasi ya Amanda Brownies ini. Ada aja produk barunya. Pastinya nih, varian baru ini rasa dan sensasinya dobel-dobel. Lezat browniesnya makin nikmat dengan tambahan chocolate ganache-nya. Nyari ah, semoga di toko yang deket sini juga ada.

  7. Aku suka varian ama aja deh dari Amanda sampai kayaknya ini emang jadi pembanding aku ke brownies lainnya, hehehe. Standar SRI apa gitu, uppps

  8. Kemarin aku nyoba nyari varian ganache ini di outlet kecil deket rumah tapi belum ada. Kayaknya kalau di outlet yang lebih besar, pasti lebih lengkap. Aku udah penasaran sama maknyus coklatnya.

  9. wah brownies Amanda ini adalah brownies kesukaanku mbak
    aku sih belum pernah nyobain varian Ganache Amanda Brownies ini
    Hmm besok cari ah di counter dekat kantor

  10. Duh lihat foto-fotonya enak banget browniesnya apalagi terlihat lebih tinggi dari brownies biasa…puas deh makannya, kemasannya juga lebih eksklusif dan terlihat mewah…cocok untuk buah tangan atau oleh-oleh.

  11. gleeekkkkk… pas banget ini di jamnya pengen ngemil trus lihat brownies ganache. Kalau yang bikin Amanda brownies pasti enak ya mbak. Duh jadi kepengen pesan juga untuk cemilan di rumah.

  12. Aku baru tahu yang kemasan ini mba. Dan keliatan banget dari kemasannya mewah. Buat oleh-oleh juga pilihan banget. Soal rasa mah tak perlu diragukan lagi. Makasih informasinya, mba

  13. Mbaa..jadi ngiler nih aku. Aku doyan banget brownie Amanda, apalagi yang original coklatnya berasa banget. Kebayang puas nya varian Ganache ini.

  14. Legend banget deh Brownies Amanda. Mamah saya kalau mau kasih oleh-oleh pasti seringnya beli brownies Amanda. Kemasannya udah bagus dan rasanya pun enak. Cabangnya udah di mana-mana, ya

  15. Ini tu sama gak sih Mba sama brownies Amanda yang di Bandung itu? Anakku yang kecil suka banget makanin cemilan yang ada cokelat2nya gini.

  16. Udah nyicip Amanda Brownies Ganache juga rupanya. Pasti anak-anak suka juga kan ya? Coklat yg logo Amanda itu juga enak lo hahaha. Sempat kuicip.

  17. Menggoda banget nih mbaaaak sebagai penggemar to the maxx brownies!
    Aku sering stok kue bolu aja di rumah, aneka ragam bolu pokoke, ada yang pisang, bolu tape, tape ketan item, dan tentu saja brownies

    ntar aku cobain deh!

  18. Yuhuuu ada varian Ganache Amanda Brownies

    Moga2 di Surabaya juga ada.
    aku syukaakkk banget ama brownies satu ini.

    Rasanya enakkk engga ngebosenin sama sekali.

Komentari dong sista

IBX598B146B8E64A